Sekolah selalu memiliki cerita mistis di dalamnya walaupun sekolah itu merupakan sekolah ternama.
Neo Culture School sekolah yang dipercaya memiliki penunggu disana tapi walau begitu masih banyak yang mau menjadi pelajar disana sebenarnya para penunggu itu baru mendiami sekolah selama 3 tahun, tanggal kematian mereka bahkan hanya terpaut cukup dekat juga ada yang meninggal bersamaan dihari itu.
Pemilik sekolah itu adalah salah satu orang terkaya di dunia dia memiliki cucu yang memiliki kemampuan melihat hal tak kasat mata namanya Chenle.
Chenle berteman dengan penunggu sekolah itu dia juga sering menghabiskan waktu bersama mereka ketimbang dengan teman temannya.
12 hantu itu berwajah rupawan mungkin karena itu Chenle tak takut pada mereka.
Jisung sahabat Chenle biasanya akan berteriak dan menghindari Chenle ketika melihat Chenle berinteraksi dengan mereka tapi disisi lain Jisung juga biasanya bermain dengan arwah arwah itu kok bisa? Hm karena mereka menampakkan dirinya kepada Jisung makanya Jisung bisa melihat mereka tapi kalau tidak menampakkan dirinya Jisung tak bisa melihatnya.
Mereka tidak mengganggu manusia dengan sifat baik mereka hanya akan mengganggu manusia yang memiliki watak jahat.
Hantu paling ceroboh bernama Jeongwoo dia biasa memperlihatkan wujudnya secara terang terangan.
Biasanya Jeongwoo menampakkan wujudnya di depan kamar mandi mengingat kalau Jeongwoo meninggal disana akibat pembunuhan.
Hantu gila selanjutnya adalah Haruto dia selali bertengkar dengan Jeongwoo hanya karena masalah kecil di biasanya Haruto juga mengerjai manusia dengan melayangkan benda ataupun mengetuk pintu dia juga gila karena menusuk dadanya sendiri hingga dia meninggal saat ditanya alasannya apa dia bilang kalau dia itu pengen ngerasain ketemu malaikat maut.
Hantu termuda namanya Junghwan sungguh kisah hidupnya sangat menyakitkan dia selalu di bully oleh anak sekolahnya juga terbiasa dianiaya oleh ayahnya, ibunya pun sama saja dia juga selalu memarahi Junghwan sampai akhirnya dia memilih mengakhiri hidupnya dengan bergantung diri di perpustakaan kota.
Hantu dengan sejuta gombalan itu bernama Doyoung dia juga bisa dibilang ceroboh karena beberapa kali dia menunjukkan wujudnya dengan wajah penuh luka serta kaki yang mengeluarkan darah bukan hanya itu biasanya dia juga merasuki para siswa.
Hantu dengan suara emas adalah Yedam sebenarnya dia adalah trainee YG Entertainment yang tewas karena overdosis obat obatan terlarang dia melakukan itu karena sudah tak tahan dengan hujatan yang dia terima.
Asahi hantu remaja Jepang, dia meninggal saat study tour di Korea dan tepat di depan sekolah Neo Culture School dia meninggal karena memiliki riwayat sakit jantung.
Hantu berandal yang terkenal kejam adalah Jaehyuk ketua geng motor yang meninggal karena tawuran tapi saat sudah meninggal dia akhirnya tobat tapi malah jadi arwah gentayangan yang berkeliaran di sekolah.
Mashiho siswa Jepang yang menjadi korban pembantaian di apartemennya dan kebetulan sekali karena apartemen tempatnya tinggal berada di sebrang sekolah.
Dia meninggal akibat menyelamatkan kakaknya saat hendak ditusuk musuhnya, orang berhati malaikat itu adalah Junkyu dia bilang kalau kakaknya itu adalah pria sejati jadi dia pantas hidup.
Lagi dan lagi remaja Jepang harus meregang nyawa karena dia dihajar oleh segerombol orang di Neo Culture School namanya Yoshi dia adalah murid baru dan dia melakukan kesalahan dengan menghina ketua kelas akhirnya ketua kelas itu dan anak buahnya menghajarnya hingga mati.
Orang ini dibunuh karena sering melontarkan kata-kata menyakitkan kepada orang lain sehingga dia dibenci dan dibunuh orang itu namanya Jihoon.
Hyunsuk hantu pertama yang diutus menjaga sekolah itu, dia juga siswa sekolah tersebut yang meninggal karena didorong dari tangga oleh temannya.
Chenle yang bisa melihat mereka hanya bisa menahan amarah karena mereka yang biasa mengganggu dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantu Sekolah
Casuale12 roh anak muda yang meninggal dengan cara tragis ditugaskan untuk menjaga sebuah sekolah dari gangguan dunia lain. • • • by. Kirani Meilyn