7.

503 41 13
                                    

Happy Reading

~~

"Ara, kamu diantar uncle kamu ya" Ucap istri Dhafi.

Kemarin Dhafi dan istri membujuk agar Ara menginapnya di rumah mereka. Karena Ara belum pernah menginap di rumah mereka.

"Iya kak, kakak juga di antara uncle ke rumah orang tua kakak?" Tanya Ara.

"Aku naik taksi online" jawab Istri Dhafi.

"Nggak, kamu diantar aku!" Ucap Dhafi yang menatap ke arah istrinya.

"Iya kak, takut kenapa-kenapa. Lagian juga kakak lagi hamil" Ucap Ara menyetujui ucapan Dhafi.

"Rumah orang tua kamu searah sama kantor aku, jadi nanti setelah anter Ara. Nanti aku antar kamu" Ucap Dhafi. Mau nggak mau istri Dhafi mengangguk kepalanya.

"Yaudah kita berangkat sekarang " Sambung Dhafi.

Dhafi mengendarai mobil menuju ke sekolah Ara. Setelah sampai Ara berpamitan dan langsung turun. "Uncle, kakak aku masuk dulu ya" Ucap Ara sambil Salim ke mereka berdua.

"Kalau ada apa-apa kasih tau gua" Ucap Dhafi.

"Iya uncle" jawab Ara.

Setelah Ara masuk ke dalam sekolahnya, Dhafi langsung menjalankan Mobilnya ke rumah orang tua istrinya.

"Kenapa diam aja?" Tanya Dhafi sambil melirik ke arah istrinya.

"Nggak apa-apa kok mas" jawab Istrinya.

"Kalau ada masalah cerita ke aku, jangan di pendam sendiri. Kasian anak aku" Ucap Dhafi.

Setelah beberapa menit perjalanan akhir Dhafi sampai di rumah mertuanya. "Kalau ada apa-apa langsung telpon aku ya!" perintah Dhafi.

"Iya, kalau aku nginap boleh?" Tanya istrinya.

"Boleh asal adek kamu tidak ada di rumah" Ucap Dhafi.

"Kenapa kalau ada adek aku?"

"Aku tau semuanya, adek kamu itu selalu menghina kamu. Aku nggak suka kamu nangis gara-gara dia terus"

"Kata siapa?"

"Jangan bohong, aku dengar setiap malam kamu nangis. Udah kamu masuk" Ucap Dhafi.

Istrinya mengantuk dan keluar dari mobil Dhafi. Dhafi yang melihat istri berjalan ke dalam rumah orangtuanya. "Gua minta maaf, gara-gara ini semua lo di benci sama adek lo sendiri" batin Dhafi. Setelah puas melihat istrinya, dia langsung menjalankan Mobilnya ke kantor.

Setelah Dhafi sampai di kantor ia langsung di panggil ke dalam ruangan Daddy nya. "Ada apa dad?" Tanya Dhafi.

"Ara semalam tidur di rumah kamu?" Tanya balik Daddy dan langsung di angguki Dhafi.

"Kenapa di rumah kamu? Harusnya antar Ara ke rumah Daddy sama Mommy" Ucap Daddy kesal.

"Kenapa sih dad, Daddy selalu ngelarang Ara buat menginap di rumah aku?" Tanya Dhafi.

Silent Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang