Sraakkk!!!
Braakk!!
Brukkk!!!
BUUMM!!
Kecelakaan tunggal terjadi begitu cepat di jalan raya yang sangat padat pengendara mobil mau pun sepeda motor dan pejalan kaki.
Mobil mewah menaberak pembatas jalan begitu kencang hingga mobil tergelincir hingga berguling-guling di aspal jalanan hingga membuat percikan api begitu besar dari kap mobil.
Petugas polisi yang tengah berjaga tak jauh dari area tabrakan itu segera memanggil ambulans dan memasang police line agar warga tak ada yang mendekat ke area kecelakaan itu.
Dua mobil ambulans datang langsung membawa dua korban yang berada di dalam mobil itu, menuju rumah sakit terdekat.
Polisi segera mengecek identitas korban kecelakaan tunggal itu hingga akhirnya mereka mendapatkan identitas kedua korban dan langsung menghubungi pihak keluarga untuk menuju rumah sakit terdekat karna korba kecelakaan tunggal itu tak sadarkan diri dengan luka yang sangat serius.
.
.
Ruang Operasi....
Para dokter dan tenaga medis tengah menangani kedua pasien yang mengalami luka berat akbiat benturan yang cukup keras menghantam tubuh mereka dan bagian kepala.
Keluarga korban yang sudah di beri tau oleh anggota kepolisian bahwa anggota keluarga mereka mengalami kecelakaan sudah berada di rumah sakit dan sedang menunggu dengan harap-harap cemas di luar ruang operasi.
Seorang pria tampan tengah khawatir menunggu kabar sang istri yang ternyata menjadi korban kecelakaan itu.
Sedangkan di sisi lain seorang pemuda tampan nan cantik tengah menangis seorang diri di dampingi oleh temannya yang berusaha untuk menenangkan sahabatnya itu yang ternyata suaminya adalah korban kecelakaan tunggal itu juga.
" hiks bagaimana ini Mild, suami gua di dalam sana hiks hiks." Tangisan si manis tak kunjung berhenti saat baru sampai di rumah sakit setelah mendengar kabar bahwa suaminya mengalami kecelakaan.
" suutt, semuanya akan baik-baik aja, lu tenang aja kita berdoa untuk kebaikan Luke." Sahut sang sahabat.
" hiks gua gak bisa kehilangan dia Mild, gua cinta mati sama suami gua hiks hiks." Tangisannya semakin pecah membuat ruang operasi yang harusnya tenang malah riuh akibat tangisan si cantik hingga membuat seseorang yang tak jauh darinya juga ikut terusik.
Menatap tajam ke arah dua orang yang tengah duduk di kursi tunggu, yang satu menangis tersedu-sudu bahkan seperti tengah mereog dan yang satunya lagi tengah menenangkan temannya itu mungkin?!
" apa kalian tidak bisa diam!! Kepala saya rasanya mau pecah mendengar kalian berisik seperti ini!! Istri saya juga ada di dalam sana lagi berjuang antara hidup dan mati. Kalian malah sibuk berisik seperti ini." Amarahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Duda || MewGulf End ✔️✔️
RomanceMew Chevevvat, duren alias duda keren yang di tinggal istrinya meninggal dunia akibat kecelakaan hebat. Kanawut Traipi, janda kembang si pemikat hati yang juga di tinggal suaminya akibat kecelakaan hebat. Bagaimana kelanjutan ceritanya,, cuzz di bac...