Bagian 04

3K 235 29
                                    

Pov Mew.....

Entah kenapa sejak pertemuanku dengan pria berparas cantik di rumah sakit membuat jantungku berdetak sangat kencang saat wajahnya tepat di depan wajahku dan kenapa dia sangat menggemaskan.

Awalnya dia bersuara besar memakiku namun siapa sangka kalau saat aku mendekat ke arahnya dia terlihat seperti anak kucing yang menggemaskan dengan wajah polosnya itu.

Bahkan ketakutan di wajahnya membuat aku candu ingin terus membuat dia merasa takut jika berhadapan dengan ku.

Sejak malam di mana wajah cantik itu mampu menghipnotisku dari kematian Namtarn, aku merasa seperti orang gila yang mencari informasi tentang pria yang tak aku ketahui namanya.

" sangat menggemaskan, aku menyukainya. Akan ku jadikan kau ratu di istanaku."

Pov Author...

" besok anda akan menikah dengan saya dan tidak ada penolakan."

" APAA!!! BAPAK GILA YA? DENGAN GAMPANGNYA NGAJAKIN SAYA NIKAH DADAKAN GINI!!" Teriak si cantik.

" bisa pelankan suaramu, bukankah anda sudah berjanji pada saya bahwa apa yang saya ucapkan akan anda lakukan. Jadi siapkan diri anda karna besok kita akan menikah."

Kana berdecak tak menyangka apa yang di inginkan oleh si mesum itu padanya.

" ckk ckk ckk!! Rupanya anda benar-benar sangat mesum pak. Baru dua kali cipokan sama saya udah ngajakin nikah aja. Ck ckk ckk!! Emang gak di ragukan bibir seksi saya ini bisa memikat orang besar seperti anda pak. Prok!! Prokk!!" Bertepuk tangan dan bangga pada dirinya sendiri.

" jangan banyak bicara dan bersiaplah besok anak buah saya akan membawa anda ke tempat dimana kita akan melangsungkan pernikahan."

" kalau saya nikah sama bapak, saya akan dapat apa nih??" Mulai terlihat sedikit matere.

" apa yang kau inginkan akan kau dapatkan."

" uuwaaahhh!!!! Prok!! Prok!! Prok!!!" Berdecak kagum.

" gila,, gila,, ini bener-bener gila. Kalau saya minta instana bapak mau berikan itu pada saya?!"

" kenapa tidak, asal kau bahagia dan bisa memuaskan saya nanti. Apa pun akan kau dapatkan dengan mudah."

" astaga ya Tuhan!!! Ini nih yang gua pengen dari dulu. Tapi si Luke sialan itu gak bisa ngasih apa-apa ke gua. Malah dia selingkuh dan metong. Tapi gak apa-apa sekarang gua jadi jendes beruntung bisa ketemu sama nih laki-laki yang akan berikan gua segalanya. Hihihi, tapi kalo di liat-liat boleh juga sih ni si mesum, badannya berotot, mukanya ganteng bahkan si otongnya gede juga. Bisa puad nih kalo main kuda lumoing nanti. Hahahaha..." Batin Kana meronta-ronta memikirkan apa yang akan dia dapatkan nanti dengan pikiran mesumnya.

" masalah memuaskan bapak gak usah meragukan saya. Bapak nikmatin bibir saya aja udah ngajakin nikah apa lagi nikmatin yang lain. Beeuuhhh asyik pak, makyoss pokoknya deh, gak akan nyesel saya bisa jamin itu." Mulai berulah.

" oke kalau gitu silahkan pergi dan besok kau akan di jemput oleh anak buah saya."

" siap pak, saya tunggu ya." Centilnya dengan mengedipkan satu matanya dan pergi dari ruang C.E.O dengan senyum lima jarinya bahkan giginya hampir kering kerontang akibat kebanyakan senyum.

" menggemaskan." Puji si mesum yang berhasil mengambil hati si cantik.

.

.

" dih tuh muka lu kenapa dah. Kesambet lu abis dari ruang pak bos." Celetuk Lilis bingung dengan anak buahnya yang cengir-cengir tak jelas.

Kana tersadar dan tersenyum sangat lebar ke arah atasannya, " heheheh.. gua seneng tau gak mbak." Cengir kudanya.

Mas Duda || MewGulf  End ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang