Perusahaan MC Company....
Mild yang baru saja sampai di gedung pemotretan langsung menaruh tas nya di atas meja miliknya. Hari ini adalah launching produk kecantikan yang baru saja di produksi oleh MC Company.
Para model tengah bersiap di ruang makeup untuk merias diri sebelum pemotretan di mulai. Mild benar-benar sedang sibuk hari ini bahkan ia tidak menyadari bahwa bos besar dari perusahaan MC Campany ada di samping dirinya.
" apa semuanya sudah siap." Datarnya.
" sedikit lagi siap, udah sana kerja jangan banyak ngoceh. Entar pak bos marah." Celoteh Mild tanpa tau siapa yang ada di samping dirinya.
" apa pak bos suka marah-marah pada kalian." Datarnya lagi membalas ucapan Mild yang masih sibuk dengan produk kecantikan yang tengah ia susun untuk pemotretan nanti.
" banyak ngomong lu Bambang bukannya kerja!! Lu tau sendiri kan si pak bos bisanya cuma marah-marah doang. Dia kaga tau apa kita kerja keras banting tulang di sini. Dia bisanya marah-marah doang kalo hasil pemotretannya gak sesuai sama apa yang dia pengenin, gua rasa dia lagi PMS kali." Keluhannya masih fokus dengan pekerjaannya.
Note : PMS atau premenstrual syndrome adalah sebuah sindrom ketika wanita merasakan rasa sakit secara fisik maupun emosi menjelang menstruasi.
" bos wanita mana yang kamu maksud, setau saya bos kalian seorang pria."
Mild yang kesal karna pekerjaannya selalu di ganggu dengan pertanyaan konyol mulai menegakkan tubuhnya yang sempat menunduk.
" banyak bac____ eehh pak bos." Ingin mengumpat namun tertahan saat Mild melihat bos besarnya ada di sana dan bukan si Bambang.
" heheheheh,, pak bos.." cengir kudanya.
" siapa yang kamu bilang sedang PMS?!" Melototkan mata tajamnya ke arah Mild membuat Mild gugup ketakutan.
" itu,, eehmm si i-itu pak... si mbak Yuyun yang lagi PMS tuh!!" Menunjuk ke arah rekan kerjanya yang lain.
" apa kamu yakin dia sedang PMS?!" Menelisik.
" ia pak beneran dia lagi PMS, makanya suka marah-marah gak jelas gitu." Lempar batu sembunyi tangan.
Baru saja Mew ingin membuka mulutnya kembali suara ponselnya menghentikan dirinya.
Ringg!!!!
Mild yang Kepo mulai mengintip sedikit siapa yang sedang menelefon bos besarnya itu dan betapa terkejut Mild melihat foto Kana dan bos nya yang menjadi wallpaper di layar ponsel si bos duda dengan pakaian seperti seorang pengantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Duda || MewGulf End ✔️✔️
RomanceMew Chevevvat, duren alias duda keren yang di tinggal istrinya meninggal dunia akibat kecelakaan hebat. Kanawut Traipi, janda kembang si pemikat hati yang juga di tinggal suaminya akibat kecelakaan hebat. Bagaimana kelanjutan ceritanya,, cuzz di bac...