Brak..
Menaruh piring di atas meja Kana cukup kasar membuat Kana terkejut yang tengah fokus pada pekerjaannya.
" nih rujak yang lo pesen." Ucap Lilis memberi pesanan Kana.
Kana menatap lekat rujak yang ia pesan dari seniornya. Rujak yang tak sesuai harapannya membuat mood Kana menurun.
" mbak,,," lirih Kana menatap Lilis.
" hmmm."
" kenapa kaya gini sih rujaknya?!"
" lahh,,, kan rujak emang kaya gini, Na??" Bingung Lilis.
" ishh gua gak mau yang kaya gini, tapinya?" Mulai berair matanya.
" lah?? Terus kaya gimana rujak yang lu maksud?!" Semakin bingung.
" gua mao rujak yang ada udangnya gitu loh mbak?!"
" diihh aneh lu!! Mana ada rujakan kaya gitu. Baru denger gua rujak ada yang pake udang gitu. Gak amis emangnya kalo pas di makan?! Lu liat rujakan kaya gitu di mana? Gua rasa di sini gak ada yang jual deh. Udah lu makan tuh rujaknya, udah gua beliin pake protes lagi. "
" gua liat di youtbup orang Thailand, mbak." Santainya.
" si anak setan!! Liat youtbup orang Thailand lu samain sama orang sini. Di sini mana ada makanan kaya gituan sih, aneh-aneh aja lu?!" Mulai kesal.
" lu cari dulu mbak, siapa tau ada di sini."
" coba gua liat, kaya gimana sih tuh rujak yang lu maksud, lagian enakan juga rujak buah kaya gini, seger kalo di makan cuaca lagi pas panas-panas gini." Penasaran dan kepo.
" nih, kaya gini mbak." Menyerahkan ponselnya untuk memperlihatkan rujakan yang ia maksud.
" Anjirr!! Lu yakin mao makan kaya ginian?! Gua aja yang liatnya udah pengen muntah. Apa lagi ngerasainnya coba,, pasti amis banget deh. Secara tuh udang masih mentah kaya gitu. Gak level sama gua itu mah." Kaget dengan foto yang Kana berikan.
" ini bikin ngiler tau mbak, norak si lu jadi orang. Udah sana cariin apa yang gua mau. Gua masih banyak kerjaan nih mbak, ayolah mbak beliin gua kaya gituan." Kode merayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Duda || MewGulf End ✔️✔️
RomanceMew Chevevvat, duren alias duda keren yang di tinggal istrinya meninggal dunia akibat kecelakaan hebat. Kanawut Traipi, janda kembang si pemikat hati yang juga di tinggal suaminya akibat kecelakaan hebat. Bagaimana kelanjutan ceritanya,, cuzz di bac...