Perusahaan MC Company...
Langit sudah berawankan hitam, kini para karyawan tengah berlomba-lomba ingin keluar dari gedung menyeramkan itu karna pemilik dari gedung itu adalah manusia super duper dingin dan menyebalkan.
Sehingga membuat para karyawan gemas akan tingkah si pemilik perusahaan yang sangat angkuh dan menyebalkan itu.
Kana yang baru saja di terima di perusahaan besar itu sejak satu bulan lalu semenjak kematian suaminya mengharuskan ia bekerja dan tidak mengetahui siapa pemilik dari gedung pencakar langit tersebut karna saat interview hanya manager saja yang Kana temui bukan si pemilik perusahaan.
Mengemas barang-barang miliknya yang berada di atas meja kerjanya di bagian pemasaran produk kecantikan.
Ya, gedung pencakar langit itu adalah salah satu Brand produk kecantikan nomor satu di Indo, bahkan bukan hanya produk kecantikan saja melainkan perusahaan itu juga bergerak di bidang modeling.
Bergegas keluar dari ruang pemasaran manun tiba-tiba saja perutnya terasa mulas seperti ingin buang hajat. Buru-buru Kana berlari ke arah toilet.
BRAK!!
Dobrakan pintunya mengagetkan seseorang yang tengah bercumbu. Kana sadar akan apa yang ia lakukan karna sudah menganggu dua sejoli yang sedang memadu kasih tanpa tau tempat dan berjalan sambil menunduk.
" sorry, sorry, gua gak sengaja. Ayo di lanjut lagi, gua cuma mao numpang pup aja. Hihihi.." tawa kuda dan langsung ngacir ke bilik toilet.
Bruk Ctek!!
Membuka kasar pintu dan langsung menguncinya. Sedangkan pasangan mesum hanya bingung melihat kelakuan orang yang tak di kenal oleh mereka.
" kita lanjut di tempat lain aja. Di sini gak aman." Bisik seseorang namun Kana masih bisa mendengarnya dengan jelas suara orang itu cukup menggema karna toilet saat ini sangat sepi.
" sana-sana lu pada pergi, gua mau fokus keluarin tai gua nih, gua gak mau fokus denger suara yang enak-enak." Cicit Kana pelan.
Akhirnya kedua sejoli itu pergi karna Kana mendengar suara pintu yang terbuka menandakan bahwa ia kini hanya sedang seorang diri di dalam toilet.
" huhh akhirnya tuh orang pergi juga, gak tau tempat banget mau enak-enak di toilet kantor kaya gini, dasar gak MODAL." Celotehnya masih berusaha ngeluarin kotoran yang sepertinya sulit untuk di keluarkan.
" sialan nih tai gak mau keluar-keluar tapi rasanya ini perut mules banget. Gua rasa ini akibat kurang bercocok tanam karna si Luke udah metong sebulan yang lalu dan berakhir gua jadi sembelit begini. Haduh nasib-nasib jadi Jendes." Meruntuki ke sialan dalam hidupnya.
Lagi cinta-cintanya sama suaminya, eh dia malah selingkuh dan yang lebih parahnya lagi, Kana belum melakukan apa pun pada suaminya saat Luke ketahuan selingkuh sama wanita lain niat hatinya mau menyerang suaminya dengan kekuatan seribu bayangan namun gagal dan malah metong duluan karna takdir membuat Kana geram dan mengutuk mendiang suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Duda || MewGulf End ✔️✔️
RomanceMew Chevevvat, duren alias duda keren yang di tinggal istrinya meninggal dunia akibat kecelakaan hebat. Kanawut Traipi, janda kembang si pemikat hati yang juga di tinggal suaminya akibat kecelakaan hebat. Bagaimana kelanjutan ceritanya,, cuzz di bac...