Bagian 17

1.8K 151 8
                                    

Waktu menjelang kelahiran...

Usia kehamilan Kana kini sudah menginjak 38 Minggu, beberapa minggu lagi pasangan pasusu yang selalu saja terlihat harmonis ini tengah bersiap untuk menyambut kedatangan anggota keluarga baru.

Pagi-pagi sekali baik Kana mau pun Mew kini tengah berjalan santai mengelilingi komplek perumahan elite mereka untuk membuat Kana menjadi lebih rileks dan lebih tenang di saat menjelang waktu kelahiran baby Twins mereka.

Bergandengan tangan dengan berjalan cukup pelaran untuk mengimbangi Kana yang kesusahan saat berjalan karna membawa beban dua bayi dalam perutnya apa lagi berat tubuh Kana semakin hari semakin meningkat.

" apa lelah sayang," Mew yang melihat istrinya dengan nafas lelah dan keringat yang membanjiri kening Kana.

" hu'uhhh, mashh. Cape ugh." Mengusap perut besarnya.

" kita istirahat di sana dulu." Melihat sebuah kursi di bahu jalan yang memang di sediakan di sana untuk para penghuni perumahan elite itu.

" hu'um." Hanya deheman yang Kana berikan karna dirinya terlalu lelah untuk sekedar menjawab pertanyaan suaminya saja.

" perlahan saja duduknya," memenggang kedua bahu Kana untuk membantunya duduk di kursi.

" hah hahh hahh hh,, Gila!! Capek banget mas." Tarikan nafas beratnya.

" eehh, kok ngomongnya gitu." Peringatan Mew.

" heheheh, keceplosan mas. Maaf ya." Cengir kudanya.

" lain kali gak boleh bicara seperti itu, tidak baik jika Twins mendengarnya."

" ia, ia mas. Gak lagi-lagi deh."

" ya sudah, ayo di minum dulu airnya. Habis kamu istirahat kita lanjut jalan lagi."

" huuaaa!!! Aku capek mas. Gak sanggup lagi buat jalan, kakiku lemes banget nih kaya jelly." Teriakan Kana sedikit guyonan.

" astaga sayang,, kenapa kamu lucu banget sih. Eughh." Mencubit pipi gembul Kana gemas.

" huuaa!!! Sakit mas ishh, jangan cubit-cubit. Wah mulai KDRT nih mas sama aku."

" mana ada cubit gemas gini di sebut KDRT, yang ada tuh mas pukul kamu sayang. Ini kan mas cuma cubi gemas sama istri mas yang semakin hari semakin cantik dan montok."

" aahhh mulai deh gembelnya. Ishh."

" gombal sayang, bukannya gembel. Chup,, istri mas memang lucu. Pantas untuk jadi pelawak seperti di televisi."

" uuwaaahhh,, akunya di sama-in sama pelawak. Wah gak bagus nih, Twins jangan dengar ucapan ayah ya nak."

" heheeheh, kenapa kamu menggemas sekali sih sayang. Chup chup chup chup chup.." kecupan membabi buta Mew di wajah Kana.

" huaaa,, lepasih aku mash." Kesal Kana yang tidak bisa memberontak saat suaminya memenggang kedua pipinya dan menciumi wajahnya dengan Brutal.

Puas menciumi wajah istrinya, Mew mulai melepaskan kedua tangannya di kedua pipi istrinya dan beralih pada perut buncit Kana dan membubuhkan kembali ciuman Brutal di perut besar Kana hingga membuat Kana merasa kegeli-an.

Sedangkan Di sisi Lain...

Kedua anak Adam dan Hawa tengah berjalan menggunakan sepeda motor metic untuk mencari rumah seseorang di perumahan elite untuk menyerahkan sesuatu yang sudah mereka siapkan sebagai hadiah.

" anjir,,, rumahnya gede-gede bener, mbak." Takjub salah satu di antara mereka.

" bener lu Mild, si Kana bisa banget dapetin si pak bos." Sahut si wanita.

" gua rasa dia make pelet mbak buat dapetin si pak bos."

" wah bisa jadi tuh, kayanya kita harus tanya nih sama si Kana. Dapet dukun dari mana sampe tokcer gitu jampi-jampinya."

" kayanya gua harus berguru nih sama si anak Kampret, gila ajib bener jampi-jampinya bisa dapetin si pak bos."

" ati-ati lu kalo ngomong Mild, kalo pak bos denger bininya lu bilang kaya gitu yang ada nanti malah lu di pecat sama si pak bos."

" wah wah wah,, gak bisa di biarkan itu. Gak asyik kalo main pecat-pecat aja mbak."

" heh kutil!" Menoyor kepala Mild yang tengah mengendarai motor.

" anjir,, bisa sopan sedikit tidak itu tangannya, kayanya lancang bener sampe terbang ke kepala gua." Mengusap kepalanya.

" heh Jamblang, lu pikir siapa lu di matanya si pak bos sampe bilang kaya gitu. Di kantor pak bos yang berkuasa, kita gak ada apa-apanya cuy. Jaga sikap lu nanti di depan si Kana sama pak bos."

" santuy aja mbak, gak usah takut gitu. Gua udah CS an sama si pak bos."

" gila banget tuh pake anggap si pak bos temen lu. Sejak kapan lu di anggap temen sama si pak bos. Kaga yakin gua kalo si pak bos mao berteman sama kutu air kaya lu, Mild." Meragukan.

" uwah anjir!!! Meragukan kekuatan gua nih kayanya. Boleh lah kita coba entar kalo udah ketemu si Kana sama si pak bos."

" liat aja nanti, udah fokus aja dulu cari rumah si pak bos. Rasanya ini mulut gua udah pengen nyerocos aja sama si Kana. Bisa-bisanya dia bohongin gua sama lu, Mild."

" bukannya dari tadi lu udah ngoceh mulu ya mbak, kuping gua aja sampe pengeng denger ocehan lu dari gua jemput lu di kos-kosan sampe di sini tuh mulut lu kaga cape buat berenti ngomong, apa? Gua aja yang sahutin lu ngomong aja cape."

" anjir,,, diem lu Jidah. Jangan sampe ni sepatu Hak gua melayang di kepala lu."

" gua heran sama lu, mbak. Ngapain coba lu pake sepatu begituan. Lu pikir kita mao ngantor apa?!"

" diem lu Jidah, jangan ngebacot aja."

" oke sorry sorry."

Usai sudah pertengkaran sengit antara Lilis dan Mild di atas sepeda motor dan kembali fokus pada pencarian rumah Mew Kana namun tiba-tiba.....

Cciittttttt ....

BUGH, AKH!!

Suara decitan rem motor yang berhenti secara tiba-tiba berbarengan dengan benturan kepala antara Lilis dan Mild terjadi.

" sialan Mild Jidah!!! Lu mao bikin gua mati HAH!! Kira-kira dong lu kalo mao nge-rem. Jangan nge-rem mendadak gitu dong!! Jidat gua sakit nih anjir." Mengelus keningnya yang terasa menyakitkan.

" diem lu mbak, lu kaga liat tuh di depan sana ada apaan??" Menunjuk ke arah seseorang yang tengah bermesraan di kursi jalan.

" wah wah wah, emajing?! Gila gila gila!! Sungguh di luar BMKG nih. Kemesraan macam apa ini di pertontonkan di khalayak umum. Wah wah wah,,, kaga bisa di biarkan nih. Bisa-bisa yang liat kemesraan mereka bisa terkapar di jalanan nih." Menggelengkan kepalanya ribut.

" anjir,, lebay banget lu mbak. Ini mah gak sepebarapa dari apa yang gua liat di rumah sakit beberapa bulan lalu."

" waduh, gak bener nih. Kita samperin mereka Mild sebelum kebucinan mereka merajalela di mana-mana."

" siap meluncur..."

NGEENNGGGG.... 🛵🛵🛵🛵


●●●●



Balik lagi sama buna Kana dan ayah Mew di sini...

Kangen mereka gak kalian???

Kalau kangen ayo Voment banyak², kalau sampe 100 vote dan komen. Mungkin aku akan Up setiap hari, tapi kalau Voment nya sedikit mungkin aku Up sesuai mood aku aja seperti biasanya, ya..

Hhehehehe...

Pay...pay... 👋👋👋

Mas Duda || MewGulf  End ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang