Dijodohin

1.9K 86 1
                                    

"Jewu, kamu malam ini ikut ya? Buna sama papah mau ngenalin kamu sama anak teman papah." ucap Rose pada anak bungsu nya

"Ngapain? Biasa nya juga Jewu gak pernah di ajak soal acara bisnis nya papah, tumben banget tiba-tiba di ajak?" heran Jeongwoo

"Udah..ikut aja, intinya nanti malam kamu harus keliatan ganteng dan imut, harus." kata Rose yang membuat Jeongwoo semakin bingung

"Imut? Kok? Cool gak sih?" ucap Jeongwoo membenarkan

"Nggak, jangan cool, imut aja. Oke?" Rose mengusak kepala anak nya gemas

"Mau ngapain emang? Sampai Jewu di suruh dandan imut??" tanya Jeongwoo

"Kalo di kasih tau sekarang, nanti kamu malah nolak terus gak mau di ajak pergi nanti." kata Rose

Jeongwoo makin curiga, "apaan sih? Kasih tau dong Bun, emang nanti malam mau ngapain? Pergi kemana?"

"Nanti kamu juga tau sendiri," Rose hendak berjalan keluar dari kamar Jeongwoo, tapi tangan nya langsung di tahan oleh Jeongwoo.

"Ihs, kasih tau dulu lah Bun. Jeongwoo penasaran jadi nya ini.." mohon Jeongwoo,

Rose menggeleng, "udah lepasin tangan Buna, Buna mau ke Mall sebentar, mau ada yang di beli. Mau ikut gak?" tanya Rose, Jeongwoo langsung melupakan rasa penasaran nya, dan langsung mengangguk semangat.

"Ikut! Jewu mau ikut!" seru Jeongwoo semangat, bahkan dia sampai meloncat kecil sambil mengangkat tangan nya.

Rose tertawa gemas melihat tingkah bungsu nya, yang sangat menguji mental Yupi nya.

"Ya udah siap-siap gih, Buna mau berangkat sekarang." Rose mencubit pipi Jeongwoo gemas

"Okey!" Jeongwoo bergaya hormat dan setelah itu dia segera bersiap-siap, untuk ikut dengan Buna nya.













































































































(Di Mall..)

"Buna mau beli apa emang nya?" tanya Jeongwoo yang berjalan berdampingan dengan Rose

"Mau beli bingkisan buat di bawa nanti malam." jawab Rose yang menarik tangan Jeongwoo, masuk ke salah satu toko yang ada di dalam Mall itu.

Jeongwoo melihat-lihat, sambil menunggu Buna nya selesai memilih bingkisan yang hendak di beli.

Jeongwoo ke bagian rak khusus boneka, dan melihat boneka lion------- (Jeongwoo suka hal yang menggemas kan ya, kek author😋.g. jadi dia emang suka ngeliat-liat boneka, tapi dia gak berani minta ke Rose, karna malu, ya kali dia yang sudah berdandan keren bak Cha Eunwoo, tiba-tiba minta boneka lion yang imut-imut.)

Saat dia sedang meraba-raba boneka lion itu, tiba-tiba saja ada pasangan yang juga sedang melihat-lihat di sana.

Jeongwoo langsung mengambil hp nya dan berpura-pura sedang, membalas chat seseorang.

'anjir malu banget gue..' batin Jeongwoo

"Sayang, aku mau itu..boneka singa.." rengek cewek dari pasangan tadi, sambil menunjuk ke bagian tempat Jeongwoo berdiri.

"Iya sayang, ambil aja." kata si cowok nya, Jeongwoo nampak tak fokus, dia lupa kalo dia sedang berdiri di depan rak boneka singa itu.

"Malu ih yank..ada orang, gimana mau ambil nya.." rengek cewek nya manja

RegretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang