BAB 10

72 37 340
                                    

Disini saya tekankan bahwa cerita ini murni dari halu saya sendiri dilarang keras mengcopy! Tau mencontek!

Dan disini juga saya hanya meminjam visual dari idol atau aktor dan aktris Korea dan tidak bermaksud menjatuhkan nama siapapun atau apapun itu.

Oke terimakasih jadi langsung saja Happy reading 📖😉




Tin..tin..
Suara Klakson motor di tekan.

"KASIH!" teriak Roy dari atas motor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KASIH!" teriak Roy dari atas motor.

"Haish dia tu ngapain aja si!" Geram Roy sambil terus menekan klakson motornya.

"Iya..iya sabar!" Ucap Kasih dari dalam rumah.
Keluarlah kasih sambil menenteng kotak makanan.

"Kamu lama sekali sih! Ngapain aja hm?!"

Iya maaf, nih buat kakak" ucapnya sambil memberikan kotak makanan buat kakaknya itu.

"Buat ku?"

"Iya katanya kakak mau ada pertandingan basket kan?"

"Hm"

"Nah itu buat bekal kakak lah" ucap Kasih dengan senyum.

"Oh, oke" singkat Roy.
"Cepat naik, kita udah terlambat!" sambung Roy.

Kasih menatap Roy dengan sinis membuat Roy bertanya.

"Apa?"

"Kakak nggak mau berterimakasih gitu sama aku?!" Ucap Kasih Dengan kesal.

"Oh iya, emang harus ya?" Tanpa berkata Roy dengan entengnya.

"Aah terserah!!"

"Hahaha iya iya, kakak kan bercanda kok marah sih"

"Ya udah kakak minta maaf ya dan terimakasih adikku sayang sudah repot-repot buatin bekal buat kakak" sambil tersenyum lalu Roy mengecup kening adiknya itu.

Roy pun cepat-cepat melajukan motornya karena mereka sudah hampir terlambat.

Skip



Di tempat berbeda Bima Anggara pria berusia 45tahun ini sedang sibuk mengerjakan pekerjaan kantornya.

Tok tok tok...

"Permisi tuan Bima, rapat sebentar lagi akan di mulai dan semua berkas sudah ada di meja" ucap sekretarisnya.

Bima pun mengangguk dan beranjak dari duduknya.
"Jadwal hari ini kita rapat dengan siapa? Joan?" Tanya Bima kepada Joan sekretarisnya.

"Kita akan kerja sama dengan pemilik ROLEX K perusahaan Korea Selatan tuan mereka ingin berinvestasi dengan perusahaan Kita" ungkap Joan.

"Kang Sojin namanya tuan" sambungnya.

"Hm, baiklah terimakasih Joan" ucap Bima.

RUANG RAPAT

Bima dan Joan memasuki ruang rapat dan disana sudah ada karyawan dan juga yang akan menjadi Rekan bisnisnya.

Hidden Love (FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang