POLY short for polyamorous : having or relating to the practice of having sexual or romantic relationships with two or more people at the same time.
*******
POLY adalah project ketiga saya di jurusan Romance The WWG yang sebelumnya berjudul BOOKING ORDER. Semoga kalian suka dan menerimanya dengan baik.
Seperti biasa — saya akan menyuguhkan genre 21+ Dark Romance yang pastinya akan membuat kalian terbucin-bucin dan hanyut di dalamnya. POLY berkisah tentang Jen Nera, wanita open BO yang bertemu dengan Boy, lelaki tampan berpenampilan sederhana. Jen Nera sama sekali tak berpikir akan tertarik pada Boy. Semua karena Jen hanya berotasi pada materi atau uang. Termakan omongan — Jen justru terjebak pesona Boy. Mereka akhirnya sering bertemu dan menghabiskan waktu sebagai teman. Hingga pada suatu hari — Jen pun mengaku menyukai Boy dan keduanya lantas bercinta.
Ketika Jen sudah mempercayai Boy sepenuhnya, lelaki itu justru menghilang di telan bumi. Menyisakan sakit hati serta kekecewaan bagi Jen Nera.
Beberapa bulan tanpa kabar — Boy kembali muncul. Ia bukan lagi lelaki sederhana yang Jen Nera kenal. Ternyata, Boy adalah Booyah Park, putra bungsu keluarga pebisnis Park yang kaya raya. Selama ini ia hanya berpura-pura miskin demi menilai ketulusan Jen Nera. Kebahagiaan karena kemunculan Boy berganti lara bagi Jen. Boy mengaku sudah menikah dengan jodoh pilihan keluarganya.
Boy meminta Jen Nera menjadi kekasihnya di tengah Open Marriage yang dijalani lelaki itu.
Bersediakah Jen Nera? Dan bagaimana akhir dari hubungan rumit antara Jen Nera dan Boy? Ikutin terus POLY, tiap pukul 21.00 wib di BE STORY, yuk!
Selain POLY, karya-karya lain dari teman-teman satu geng Romance, ya! Cekidot!
1. Sweet Disturbance | BeeRunneyyka | pk. 07.00 wib2. SANGGRALOKA | BelladonnaTossici9 | pk. 06.00 wib
KAMU SEDANG MEMBACA
POLY (21+)
RomanceA Dark Romance Story About Polyamorous and Open Relationship. Adult Only | 21+ Jen Nera atau Je bekerja sebagai wanita BO demi tuntutan hidup. Ia lalu bertemu dengan Boy, lelaki berdarah Korea Selatan yang memikat hati. Dalam waktu singkat, Boy berh...