'Tepat satu tahun peringatan kematian Tirta Park, businessman sukses yang merupakan salah satu anak keturunan Park Jong Min — founder dari PT. Busan-Raya atau kita kenal sebagai Busaraya. Kabarnya putra bungsu dari mendiang Tirta Park, yaitu Booyah Park akan kembali ke Indonesia setelah menuntaskan studi-nya di California. Sementara itu ketiga anak Tirta Park yang lain, Vincent Park, Yuna Park, dan Lucas Park akan menggelar acara ...'
Suara berita pada televisi terdengar sayup-sayup di telinga Jen Nera. Ia tidak terlalu peduli dengan isi berita yang disampaikan. Tidak ada sangkut pautnya dengan dirinya.
Wanita itu lantas menyeka hidung yang berdarah akibat perkelahian barusan.
Rambut Jen Nera juga berantakan dan acak-acakkan. Ditambah bekas cakaran pada sekujur lengan mulusnya. Memang sial. Padahal bukan salahnya lelaki beristri itu berulang kali menelepon. Dia juga tidak terlalu menanggapi. Sekarang Jen justru yang terkena getahnya.
Duduk dalam ruangan ber-AC sendirian semakin membuat Jen menggigil kedinginan. Selain itu dia juga gelisah. Mau bagaimana pun pasti dia yang akan disalahkan. Dan Jen terancam kehilangan pekerjaan yang belum genap sebulan ia geluti. Bajingan.
Pintu ruang mendadak dibuka, seorang lelaki berpakaian kemeja hitam masuk ke dalam. Rautnya dingin. Itu Arif — team leader para sales promotion girl.
"Je ... Je ..." Arif berdecak. "Belum juga sebulan udah bikin masalah kamu, ya."
"Mas Arif, ini cuma salah paham. Aku sama sekali nggak ada hubungan apa-apa sama suaminya ibu tadi," sanggah Jen Nera.
Jen Nera lantas memandang wajah Arif dengan lekat. Wanita itu bisa menangkap binar keraguan yang tersirat dari si team leader. Jen sudah bisa menebak apa yang akan terjadi. Ia benar-benar yakin bakal kehilangan pekerjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLY (21+)
RomanceA Dark Romance Story About Polyamorous and Open Relationship. Adult Only | 21+ Jen Nera atau Je bekerja sebagai wanita BO demi tuntutan hidup. Ia lalu bertemu dengan Boy, lelaki berdarah Korea Selatan yang memikat hati. Dalam waktu singkat, Boy berh...