therapy session

76 76 14
                                    


rumor sudah beredar tentang asa dan varo yang sudah menjalin hubungan sekitar tiga hari kemaren pikir nya tidak akan secepat ini hubungan mereka ketahuan padahal dia tidak memberi tahu siapa -siapa kecuali ya sahabat nya varo, kalau dia sudah memiliki hubungan dengan Navarro Phareza Pratama.

varo merupakan salah satu mostwanted di SMANDA karena dia ketua eskul futsal
dia juga sering memenangkan osn dari cabang atletik jadi walaupun dia nakal dia juga berprestasi, banyak sekali menyumbangkan piala kepada sekolah mungkin sekolah sedikit rugi kalau sekolah ingin mengeluarkan dia walaupun masih banyak sekali murid yang berprestasi.

•••

Pukul 06.25 asa keluar dari kamar dia melihat kak vania sedang menyusun sarapan di meja makan asa sedikit lupa kalau ternyata di rumah ada ka vania
berjalan dan mendekati meja makan dan segera duduk.

Pasti kalian tanya kok tiba tiba ada kak vania ya, kak vania adalah kakak nya alden dia kerumah asa tadi malam waktu asa baru mau tidur dia sampai dan engga sempat buat ke rumah mama nya karna sudah terlalu larur malam jadi dia teringat rumah adik sepupu nya yang dekat sama dia dan jadinya nginep di sini deh. Sempet cerita -cerita dulu sama kak vania karna asa au kak vania bakalan pergi lagi nanti tadi malam sudah sangat malam mereka tidur karna ke asikan cerita.

“pagi kak” sapa asa yang sudah enteng duduk di meja makan dan segera mengambil sarapan dan mulai memakan nya.

“iyaa pagii sa, kmu mau bawah bekal ga kalau mau bawah kakak siapin” balas ka vania dan bertanya kepada asa karena kemarin dia melihat kotak nasi yang asa keluar kan dari ransel sekolah nya sepulang sekolah.

“bawah kak, makasi yaa kak”

“iyaa, kakak hari ini pulang lagi ke bogor ya makanan untuk malam nanti udah kakak taro di tempat biasa ya nanti pasan kamu pulang langsung angetin yaa jadi bisa di makan lagi deh” ucap kak vania sambil menyiapakn bekal untuk asa.

“cepet banget baru juga tadi malam nginep udah pergi lagi” cibir asa dia sangat kesal karena dia bakalan sendirian lagi malam ini bukan nya takut dia hanya kesepian saja.

“namanya juga kakak kerja dek nanti kalau ada cuti nya kakak bakalan nginep di sini lagi deh”

“janji ya kak” ucap asa sambil cekikikan

“iya,janji” balas kak vania dan tersenyum ke arah asa.

“ni bekal kamu, kalau udah selesai makan nya siap siap sana berangkat nanti telat” ujar ka vania melihat asa yang sudah selesai sarapan nya dan pergi untuk mengeluarkan motor yang sering asa pakai untuk ke sekolah.

asa berjalan keluar rumah dan melihat kak vania yang sudah memanas kan motor asa.

“aku berangkat ya kak, Assalamualaikum” pamit asa kepada kakak nya dan menyalim tangan nya.

“waalaikumusalam, hati hati yaa”.

“OKE KAK” sambil mengangkan jempol dan melajukan motor dengan gas sedang meninggal kan perkarangan rumah dan menambah kecepatan karena waktu sudah sangat mepet.

tiba di sekolah ternyata masih banyak yang baru nyampe asa kira dia sudah terlambat, memarkirkan motor dan bergegas untuk pergi ke kelas asa bingung apa dia membuat masalah sampai sampai semua orang menatap nya dengan berbagai tatapan. Dahi mengerut sesaat ada dua orang yang asa yakini adalah kakak kelas nya di hanya diam asa tidak tau dia kenapa dan ada urusan apa mereka mendatangi dirinya sepagi ini.

“lo yang namanya Kaneisha Oleandra Ayyara?”

Diam

“iya kak, ada apa ya kalau boleh tau” tanya asa sambil tersenyum dia mencoba untuk tidak takut karena dia tidak membuat masalah dengan mereka.

“Tukan bener key di bilangin juga” ucap teman nya yang menanyakan nama kepada asa yang asa ketaui dia ada keyla anggota basket smanda untuk yang berbicara namaya kalau tidak salah asa naura anak osis dan juga basket.

“gue keyla sepupu nya cowo lo salam kenal ya” ucap keyla dan mngukurkan tangan kepada asa dan di terima oleh asa sambil tersenyum.

“Kaneisha kak” balas asa ramah dia kira dia akan di labrak ternyata hanya di ajak untuk berkenalan saja hampir sekali tapi satu fakta ternyata dia sepupu nya varo.

“yang ini naura sahabat gue” tunjuk nya pada asa dan hanya di balas dengan anggukan oleh asa dia sudah tau saat pendaftaran anggota basket dia sudah berkenalan dengan naura dia yang mengurus pendaftaran asa.

“kita duluan ya sa kapan -kapan ngobrol nya” ucapa keyla pergi meninggalkan asa yang masih berdiri di sana dia masih bingung kok bisa sampai ke sepupu nya  berita asa dan varo jadian.

Sesampai di kelas asa duduk dan memejam kan mata dia sudah berpikiran kesini kalau dia berpacaran dengan
mostwanted sekolah pasti jadi bahan bicaraan dia sudah tau resiko nya.

“kenapa lo sa” tanya aruna pada asa dia menyadari perubahan asa saat masuk ke dalam ruangan kelas nya.

“gue tadi di samperin sama kak keyla” ucap asa yang masih memejam kan mata, keempat sahabat nya kaget dan segera menatap asa secara bergantian.

Asa yang merasa diri nya di tatap dan kaget saat membuka mata melihat keempat sahabat nya sudah menatap ke arah dirinya dengan berbagai tatapan.

“kok bisa lo buat masalah sama dia sa”

“ya engga lh qill ngapain juga asa buat masalah sama kaka keyla orang gue sama asa aja masuk basket” ujar naila membalas ucapan aqilla yakali aja buat masalah sama senior nya sendiri yakan bisa ga betah waktu latihan nya.

Asa hanya berdehem sebagai jawaban nya dan saat aruna ingin menanyakan kembali knpa dia bisa di samperin sama kakak kelas yang super judes itu guru mapel jam pertama sudah masuk dan siap untuk mengajar murid X IPA 2.

•••

therapy sessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang