Hai para readers tercinta
Apa kabar kalian? Semoga selalu baik ya
Semoga masih betah baca cerita
My Queen iniHAPPY READING♡
-
-
-Saat ini anggota inti Graciano sedang berkumpul di markas. Mereka selalu berkumpul setiap pulang sekolah, salah satu alasannya karena ada tugas sekolah yang mereka kerjakan bersama.
"Keluarin buku lo!" Titah Azka pada Kaivan yang sibuk dengan game onlinenya.
Azka adalah anggota inti Graciano yang paling pintar, makannya setiap ada tugas sekolah mereka akan selalu berkumpul untuk mengerjakan bersama. Jika tidak bersama, bagaimana mungkin seorang Alandra, Dito dan Kaivan mengerjakan tugas?
Bagaimana dengan Fariz?
Tentu sebelas dua belas dengan Azka, Fariz pintar dan rajin namun jika sudah menjadi guru pengajar bagi sahabat-sahabatnya, dia tidak segan untuk memarahi sahabatnya yang tidak mengerjakan tugas.
"Iya-iya sabar kali, baru juga sampai markas rebahan dulu kek." Celoteh Kaivan.
"Heh Van! Kalo istirahat dulu mau kapan beresnya itu tugas?" Ketus Fariz.
"Sabar Izz, sabar. Emang yah lo Van mau diajak dijalan yang bener aja susah." Ceramah Dito pada Kaivan yang hanya diberikan tatapan sinis dari Kaivan.
"Buruan Gue mau keluar ntar malem." Ucap Alandra.
"Mau kemana nih si Bos malem-malem, pasti mau cari cewek kasian Jomblo terus." Ledek Dito yang berbicara sambil tertawa.
"Haha bener tuh si Bos ga pernah punya cewe. Apa jangan-jangan si Bos sukanya yang sesama jenis." Jelas Kaivan melanjutkan ledekan untuk Alandra.
"Ngeri-ngeri." Ucap Dito sambil mengedikkan bahunya.
"Setan lo pada, ledekin terus gue. Mampus baru tau rasa lo!" Ucap Alandra dengan tatapan sinisnya dan melempar bantal sofa pada wajah kedua sahabatnya.
"Ye ilah bos bercanda doang." Ucap Dito sambil mengelus mukanya yang kena timpukan bantal.
"Bercanda terus kalian bertiga! mau mulai gak?!" Ketus Fariz pada Dito, Kaivan dan Alandra.
"Mereka aja yang banyak bercanda tuh." Ucap Alandra kepada Fariz dan Azka yang terlihat sudah kesal dengan tingkah sahabatnya.
Setelah ketiga sahabatnya itu sudah tidak ada yang mengeluarkan sepatah kata lagi, akhirnya Fariz melanjutkan untuk mengajari mereka bertiga.
"Tadi Bu Tami nyuruh kita ngerjain soal Biologi di halaman 145." Ucap Fariz.
"Cara ngerjain nya itu-"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Queen [Slow Update]
Teen FictionNatasya Queen Zanaika gadis cantik dengan rambut panjang yang merupakan anak tunggal dari keluarga "Argantara" keluarga yang sudah tidak utuh, karena sang pemilik nama Argantara sudah pergi pada sang pencipta langit saat Natasya kelas 10. Natasya j...