Halooo
Pencet tombol bintangnya☆
Spam komen juga ya guys
HAPPY READING♡
"Cinta itu buta."
"Cinta itu kadang ga pake logika."
"Makannya, selagi lo masih waras, ga usah terlalu dalam cinta sama orang apalagi sampai harga diri lo yang di jatohin."
"Itu bukan cinta menurut gue."
- Kaivan Antonio Azurel
♡♡♡
"Sini gue bantu," ucap Natasya yang mengambil sapu untuk membersihkan dedaunan.
"Ga perlu Sya, lo diem aja!" titah Fariz yang merebut sapu yang ada di tangan Natasya.
"Gue kan mau bantu," rengek Natasya.
Alandra yang sedang memunguti sampah-sampah plastik bekas makanan, sontak menoleh ke arah gadis kecilnya itu dan menghampiri gadis tersebut.
"Sini ikut gue," ucap Alandra yang menarik tangan Natasya dengan lembut.
Alandra pun membuka pintu markas inti dan masuk kedalam ruangan tersebut. "Lo diem aja disini."
"Masa kalian beres-beres gue diem sih?" ucap Natasya.
"Ikuti apa yang gue bilang, Queen," ucap Alandra dengan menyelipkan anak rambut ke belakang telinga Natasya.
Natasya yang mendapatkan perlakuan seperti itu, seketika jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya. Dan wajahnya berubah seketika menjadi merah seperti udang rebus.
"Malah bengong," ucap Alandra yang dengan sengaja mencolek hidung mungil Natasya.
Secepat mungkin Natasya berusaha menetralkan kembali degup jantungnya.
Alandra pun pergi dan menutup pintu ruangan inti tersebut, meninggalkan Natasya yang ada di dalamnya.
"Wih wangi apa nih?" ucap Kaivan yang baru masuk ke markas inti.
"Sya! Lo dimana?" tanya Alandra yang keheranan karena Natasya tidak ada di ruang tamu markas tersebut.
"DI SINI NDRA," teriak Natasya dari arah dapur.
Alandra segera menghampiri gadis itu yang ternyata sedang sibuk memasak makanan. "Lo, masak?"
"Kenapa sih pertanyaan lo itu gak berbobot banget Ndra?!" ucap Natasya sembari memasukan ayam berbumbu cokelat itu kedalam mangkuk.
"Judes banget lo."
"Selesai," ucap Natasya karena semua masakan yang dia masak sudah beres, "Lo sama temen-temen pasti capek kan? Jadi gue masakin makanan buat kalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Queen [Slow Update]
Novela JuvenilNatasya Queen Zanaika gadis cantik dengan rambut panjang yang merupakan anak tunggal dari keluarga "Argantara" keluarga yang sudah tidak utuh, karena sang pemilik nama Argantara sudah pergi pada sang pencipta langit saat Natasya kelas 10. Natasya j...