DI Perkosa CEO: 04

5.2K 268 4
                                    

VOTE, KOMEN AND FOLLOW

•||•
















•••

"Kedatangan saya disini Ingin melamar anak anda Yonya. Saya lalisa Manoban" ucap sopan lisa.

Mengerjap pelan ibu Jennie di buatnya,  Kim ye jin wanita yg sudah berganti marga dengan kim. Menatap picing sang anak dia juga tau siapa wanita tampan dan cantik ini dan ye jin cukup merasa terhormat di kunjungi begini.

Jennie meringis melihat tatapan ibunya yg seperti ingin menelannya hidup hidup.

"Maaf yonya, kedatangan saya baik baik ingin melamar putri anda siap tidak siap putri anda tetap harus menjadi istri saya. Saya akan melangsungkan pernikahan Minggu depan jika tidak ada kendala" terang lisa.

Terkatup sudah bibir ibu satu anak itu, menatap Jennie dengan penuh tanda tanya. Son ye jin juga merasa beruntung memiliki Putri yg cukup cerdas yg langsung menggaet pengusaha muda yg tersohor.

"Tunggu sebentar, saya ingin berbicara sebentar dengan Jennie" ujar son ye jin menarik tangan jennie dengan keras.

Membawa Jennie cukup menjauh dari sana. Ye jin menatap sang putri dengan penuh tanya, ibu mana yg tak terkejut mendengar bahwa putrinya tiba tiba sudah di pinang begini, rasanya dia baru saja mengeluarkan Jennie dari rahimnya namun Jennie sudah ingin di miliki orang lain.

Kim ye jin cukup posesif terhadap putri tunggalnya.

"Tolong jelasin ke mama, ini apa?" Kata ye jin.

"Ma, itu lisa. Dia mau ngelamar nini ma, ya kalau mama setuju sih Jennie juga setuju. Kapan lagi Jennie mau mengangkat derajat keluarga kita ma, selama ini Jennie hanya beban aja kan" terang Jennie

"Tapi sayang, papa kamu gimana? dia pasti shok dengar ini semua. Okey, mama setuju kamu nikah sama lisa lagipun mama udah cinta sama mantu mama itu"

Membulat sempurna mata Jennie mendengar, selain rempong ibunya ini pengkoleksi para anak anak yg tampan dan cantik.

"Soal papa Lisa bisa ngomong kok, papa juga gak bakal nolak sama visual lisa."

"Mama serahin ini semua sama kamu. Dah lah, mama mau ngomong banyak hal dulu sama mantu mama itu, cantik tapi juga bisa tampan. Kamu memang benar benar mewarisi semua bakat mama batu muda dulu" ucap bahagia ye jin berlalu mendekat ke arah lisa.

Emang mama gue playgirl dulu ya asal kalian tau. Papa gue itu aja yg berhasil ngebobol keperawanan emak gue dengan paksa. Ya gue tau ini karena emak gue cerita ke gue dia selalu ingetin gue jangan dekat dekat sama orang yang berbatang, bahaya!

"Ma, Jennie jangan ditinggal dong!" Jennie ikut menyusul.

Jennie mendudukkan tubuhnya di samping sang ibu yg lagi asik mengobrol dengan lisa entah apa yg dia obrolkan, sudah bau tanah juga centilnya semakin menjadi, heran Jennie dibuat ya.

"Kita tunggu papa ya Jennie pulang ya lisa, sekalian nanti kita makan malam sama sama" ujar ye jin.

"Baik yonya"

"Sebentar lagi kamu akan menjadi suami Jennie, dan aku juga akan menjadi ibu mu juga. Panggil mama saja sama seperti Jennie" ucap son ye jin

"Baik mama"

"Nah begitu, aduh kenapa kamu tampan sekali! Larat juga cantik? Ibu mu ngidam apa saat hamil kamu lisa" pekik kim ye jin Jennie menggeleng kepala lelah melihat sikap ibunya.

DI Perkosa CEO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang