VOTE, KOMEN AND FOLLOW
••
•
•||•
•••
"Selamat ya sayang kalian udah resmi jadi pasangan suami istri, kalian serasi banget" Hye Kyo datang menaiki altar setelah acara ciuman sang anak yg sudah selesai dengan bangga.
"Terimakasih mommy," ucap Jennie sambil tersenyum.
Lalu Dong-Wook juga ikut bergabung, memeluk tubuh Lisa serta mengusap punggung sang anak dengan pelan, Dong-Wook juga merasa bangga melihat sang anak mengucapkan sumpah janjinya dengan lantang di hadapan semua orang.
"Daddy juga ingin mengucapkan selamat berbahagia Lisa, jadilah kepala keluarga yang baik dan bijaksana dan jaga calon anak kalian" terang Dong-Wook.
"Tentu Daddy" balas Lisa.
"Kiw-kiw cukkurukuk, cie yg udah nikah jan lupa live pas malam pertama ya" sambar Rossie Manoban kurang ajar.
"Tidak sopan, kamu juga harus menikah biar tidak mencontek Ochi" ucap Dong-wook
Rossie hanya bisa mencibir mendengar ucapan sang Daddy ya, Rossie tau kok di jomblo mendarah daging ngerti kok dia:(
"Unty selamat ya, ciko senang unty bakal bisa main tiap hali baleng ciko" saut jeckio di gendongan sang papa ya, Kang Seulgi.
"Istri saya gak bakal main sama kamu" jawab Lisa ketus.
Entahlah perasaan Lisa sekarang tidak enak mendengar perkataan keponakannya tadi, seperti ciko bakal merebut istrinya dari dirinya. Persetan bahwa ayahnya seorang seulgi, Lisa bodoh amat yg penting bocah kecil itu harus di jauhkan dari Jennie istrinya.
"Ciko, unty bakal tetap main sama ciko kok tenang aja, jangan di dengerin ucapan Lisa ya sayang" ucap Jennie menenangkan jeckio yg murung.
Mata Lisa membulat, bukan nya belain suami malah Jennie mengizinkan dirinya main dengan keponakannya itu.
"Yey!! Ciko senang, ciko senang papa" ujar ya bahagia.
"Kesenangan mu sebentar saja, saya tetap gak mengizinkan istri saya bermain sama kamu" balas Lisa, jengkel dia melihat bocah pelik itu bahagia di gendongan sang papa ya.
Tolong di catat ya teman-teman sekalian disini orang ketiganya masih muda banget malah berbicara saja masih cadel dan Lisa sudah meng-klaim bahwa keponakannya itu bakal merebut istrinya.
"Cemburu kok sama anak kecil, aneh" saut Ochi sambil menyesap tequila ya.
"Berisik kamu!" Balas Lisa.
Ingat kan Lisa bahwa sekarang adalah hari bahagianya bersama Jennie, lalu mereka ini entah kenapa merusak saja.
"Jennie"
"Mama," balas Jennie
Jennie berhambur kepelukan sang mama dengan nyaman, dekapan hangat ini pasti akan Jennie rindukan. Apalagi kerempongan mamanya setiap hari dan belum lagi suara cempreng yg memekakkan telinga ya setiap pagi, ah-jennie pasti rindu itu semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI Perkosa CEO
Fanfiction⚠️ON GOING ⚠️ YG penasaran langsung baca wkwkw jangan lupa VOTE DAN FOLLOW ••••• gimana sih rasanya di perkosa sama orang berpengaruh di dunia? ya menurut Jennie sih biasa biasa aja, Jennie juga udah ikhlasin keperawanannya lagipun dia gak ham-fucky...