VOTE, KOMEN AND FOLLOW
••
•
•||•
•••
Wedding day~~Hari bahagia untuk Keluarga Manoban beserta keluarga besar Kim. Hari ini, tentunya hari paling sakral untuk seorang Jennie Ruby Jane Kim. bagaimana tidak, saat ini Jennie akan menjadi nyonya besar Manoban bukan lagi menjadi anak kuliahan yg selalu di banjiri tugas kampus yg berdatangan apalagi bertemu para dosen-dosen yg membuat ya muak.
Gaun putih yg bermanik-kan berlian beserta mutiara bersinar menyilaukan pandangan mata yg menatap. Gaun itu adalah pilihan Lisa untuk Jennie, beberapa hari yg lalu mereka sempat mencari baju pernikahan yg cocok untuk tubuh mereka berdua.
"Oh astaga! Jennie gue masih gak yakin, lo bakal nikah!!" Suara nyaring Nayeon temannya itu memasuki penginderaan ya dengan keras.
"Yang nikah gue, kok lo yg heboh sih Nay. Aneh!" Ucap Jennie acuh. Sebenarnya sudah dag dig dug ser.
Nayeon memutar mata jeoulus,"ya-kan namanya sahabat sepernasipan nikah gitu, ya heboh lah gue"
Jennie mencibir, di acara seperti ini masih sempat ya juga Jennie mencibir dengan tampang yg jika Nayeon mau, bakal dia sebarkan di situs kampus ya untung Nayeon sayang teman ya, kalau bukan udah Nayeon karungin trus buang deh. Simpel
Ngomong-ngomong mereka ini berada di ruang rias bersama penata rias profesional yg di khususkan untuk sang mempelai wanita yg di perintahkan oleh Lisa sendiri. Lisa mau calon istrinya itu harus tampil Perfect sederhana namun elegan dan berkelas.
Berbicara tentang Lisa, wanita tampan itu sudah menunggu di altar bersama keluarga ya. Tampilan Lisa juga tak kalah memukau-nya, wanita itu tampil dengan Jas hitam bersama rompi yg di padukan dengan dasi yg tertata rapi. Tubuh yang tegap tentunya rahang yg tercetak dengan sempurna, Lisa nyaris mirip titisan dewa yang sedang menjelma sebagai manusia terdengar berlebihan namun itu kenyataannya.
"Selesai"
Jennie di bimbing oleh dua orang asisten penata rias untuk bangkit dari duduknya. Gaun putih tersebut melekat indah di tubuh molek-nya. Kalung zamrud Ruby merah juga melekat di leher jenjangnya dan gaun putih tersebut menjuntai indah ke lantai memperlihatkan bagaimana lekuk tubuh Jennie yg tertutup oleh gelombang ukuran baju-nya. Nayeon hampir saja menganga menyaksikan kecantikan sahabat sepernasipan ya itu.
"J-jennie, lo cantik banget.."
Senyum tipis Jennie layangkan, bibir ya sudah terpoles lipstik Merah, Make-up ya juga tidak terlalu menor. Semua orang tau Jennie Ruby Jane Kim wanita cantik dan imut, kecantikannya natural no efek efek.
"Mari nyonya"
Pintu besar terbuka dan Jennie di bimbing ke depan oleh asisten tersebut sampai menuju kedua orang tuanya yg menatap dari jauh dengan tatapan kagum serta terharu. Tangan yg lembut dan terawat tersebut di serahkan kepada sang ayah yaitu Kim Hyun bin sendiri sebagai wali untuk sang putri tercinta.
Pancaran sinar mata Hyun bin meredup, melihat sang putri kecil yg dulunya masih bermain dengannya, berdiri anggun dengan gaun putih pernikahan yg begitu elegan menatap ya dengan tatapan lembut. Jennie menarik sudut bibir tersenyum manis untuk sang papa, dan Hyun bin juga ikut tersenyum dengan hangat menyambut tangan sang anak untuk di bimbing ke atas altar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI Perkosa CEO
Fanfiction⚠️ON GOING ⚠️ YG penasaran langsung baca wkwkw jangan lupa VOTE DAN FOLLOW ••••• gimana sih rasanya di perkosa sama orang berpengaruh di dunia? ya menurut Jennie sih biasa biasa aja, Jennie juga udah ikhlasin keperawanannya lagipun dia gak ham-fucky...