VOTE, KOMEN AND FOLLOW
••
•
•||•
•••
Makan dengan nikmat di meja panjang yg tersedia di ruang makan keluarga kim. Lisa hanya diam sambil menikmati makanannya dengan nikmat. Begitu juga dengan si tiga Kim yg makan penuh dengan diam tak ada yg bersuara sedikit pun.
Memang itulah peraturan ya, lalisa pun jika makan memang memiliki etika. Tak sopan jika makan sambil Bersuara. Sedikit sedikit lisa lirik Jennie yg makan dengan nikmat, pipi Jennie menggembung dengan lucu yg mana membuat lisa mengulum senyum.
Baru siang tadi atensi Jennie mengganggu lisa, dan entah kenapa lisa suka sekali memandang Jennie. Lisa juga tak menyangka bahwa dia bisa memperkosa seorang wanita.
Dia memang mabuk hari itu namun para bodyguard ya segera mengangkutnya pulang dan setelahnya dia tidak tau lagi bagaimana hal ini bisa terjadi.
Jennie cantik, pipinya yg berisi serta bola matanya yg seperti kucing menarik semua atensi Lisa. Lisa baru pertama kali merasakan debaran ini melihat bagaimana bibir itu bergerak mengunyah serta mata mengerjap suka akan makanan ya.
Lisa pun sedari tadi tidak bisa mengunyah makanannya lantaran fokus ya tertuju ke arah Jennie yg makan dengan nikmat.
"Apa makanan ya tidak enak lisa? Mama bisa membuat kan makan baru kal—"
"Tidak, tidak perlu. Saya hanya melihat bagaimana Jennie makan saja, dia sangat lahap makan ya" lisa tersenyum ke arah Jennie yg berhenti mengunyah.
Hyun bin dan ye jin juga saling pandang, mereka juga tau bagaimana asmara anak muda sekarang.
Sama seperti mereka dulu, jika mengingat ya pasti akan membuat satu kisah besar yg sudah di book di sini."Jennie memang menyukai jokbal lisa. Dan jika kamu ingin tau dia tidak suka makanan pedas dan juga bumbu ketumbar" terang sang ibu, Jennie menyenggol pelan lengan ye jin dia cukup malu.
"Jennie juga suka ramen, tolong jauhkan Jennie dari ramen karena dia bisa tidak makan karbohidrat jika terus makan ramen" saut Hyun bin.
Lisa mengangguk sambil mengingat ya, dia tersenyum kearah Jennie dengan lembut. Jennie tentunya semakin malu, jantung ya juga berdengup sangat kencang.
"Baik, saya akan mengingat ya."
Mereka kembali makan dengan nikmat, Jennie hanya bisa menyembunyikan rona merah di pipinya dengan malu. Lisa yg tau tentunya terkekeh pelan dia akhirnya ikut melanjutkan makannya, tak ingin nutrisi anak di dalam perut Jennie terganggu.
•||•
"Lo jadikan traktir gue ke mall? Gue mau borong semua Brad Prada sama YsL" ujar Nayeon.
Mata kuliah Jennie sudah selesai, jika di ingat ingat ini adalah hari dimana lisa akan membawanya jalan jalan.
Berbicara tentang pakaian, ibunya yg centil itu menyuruhnya memakai pakaian yg sedikit terbuka you know lah entah apa yg ibunya itu pikiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI Perkosa CEO
Fanfiction⚠️ON GOING ⚠️ YG penasaran langsung baca wkwkw jangan lupa VOTE DAN FOLLOW ••••• gimana sih rasanya di perkosa sama orang berpengaruh di dunia? ya menurut Jennie sih biasa biasa aja, Jennie juga udah ikhlasin keperawanannya lagipun dia gak ham-fucky...