2.

630 71 8
                                    

[S]

Bel pulang berbunyi.

Semua murid merapihkan dan memasukkan apa yang sudah mereka keluarkan dari tas.

Pak mamat selaku penjaga gerbang pun mulai membuka gerbang agar murid dapat keluar.

"Nu" Jungwon memanggil Sunoo yang sedang merapihkan buku bukunya untuk di masukkan ke dalam tas.

"Iya?" Sunoo sekilas menatap Jungwon, lalu kembali merapihkan buku bukunya.

"Sorry banget ya, gue gabisa anter lo pulang. Gue harus jemput kakak gue di stasiun, dia barusan banget ngabarin minta di jemput. Sorry ya Nu, duh gue jadi gak enak sama lo"

Jungwon keliatan ngerasa bersalah banget karena gabisa nganter, Sunoo kan jadi gak tega.

"Ehh gapapa Ju, gue juga mau ngasih tau lo kalo hari ini gue mau ke perpustakaan kota. Gue mau belajar dikit lah, minggu depan kan UPP"

"Trus lo kesana naik apa?"

"GoHypen"

"Ada uang nya?"

"Ya ada lah! masa gak ada"

Jungwon tertawa, juga merasa lega. "Syukurlah"

"lo gak bohong kan?" Ucap nya lagi.

"Dih, ngapain gue bohong. Udah sono jemput kakak lo, nanti dia marah"

Jungwon tersenyum lalu mengusap kepala Sunoo. "Pengertian banget sahabat gue, yaudah gue duluan ya" Kemudian pergi.

"Baii"

Setelah Jungwon keluar dari kelas, Sunoo merogoh saku baju nya berharap ada uang. Tapi ternyata kosong, tak ada uang sama sekali.

"Hufft...Ke Halte dulu deh"

. . . . .

Sekarang Sunoo sedang duduk di Halte, dia juga gak tau nunggu siapa. Karna dia gak ada yang jemput sekarang.

Yes, Sunoo bohong.

Dia bohong kalo dia mau ke perpustakaan kota trus kesananya naik GoHypen yang padahal uang aja dia gak punya, makanya tadi dia semangat banget guys pas Jungwon bilang mau neraktir dia. Karna dia gak bawa uang, gara gara telat tadi!!!!dia buru buru jadi lupa bawa dompet!

Sekarang Sunoo gak tau harus ngapain, dia lagi ngumpulin niat buat jalan kaki.

15 menit dia duduk di Halte sembari liat kendaraan berlalu lalang, akhirnya niat dia kekumpul.

Baru dia mau jalan, tiba tiba. "Sunoo?"

Sunoo menoleh, ternyata ada Heeseung.

"Eh Kak Heeseung? ngapain? kok belom pulang?"

"Seharusnya gue yang nanya, kenapa lo belom pulang?"

Sunoo tertawa kikuk, dia bingung mau jawab apa. "Eumm, itu...eum... lagi nungg-"

"Lo gak ada yang jemput?"

Ada kok! kayaknya.

Sunoo diam, gabisa jawab.

"Sini naik"

"H-ha?"

"Gue anter, sini naik"

Sunoo tersenyum bahagia, syukurlah ada orang baikk😭

SI PARALEL KEDUA [SUNSUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang