6.

469 69 5
                                    

[S]

KRINGG!!!

Bel istirahat pertama berbunyi, semua murid langsung berbondong bondong keluar kelas. Ada yang pergi ke kantin, toilet, lapangan, taman belakang sekolah, cabut, dan juga ke kelas Sunghoon.

Jungwon bingung, ni anak kenapa buru buru gitu nge rapihin buku nya?

"Buru buru banget, mau kemana sih lo?"

Sunoo liat Jungwon sekilas, abis itu dia lanjut lagi masukin buku bukunya ke tas.

"Gue mau ke kelas Sunghoon, gue mau masalah ini cepet selesai"

"Gue ikut"

"Yaudah, yuk"

Mereka berdua jalan keluar kelas, dan betapa kagetnya pas pintu Jungwon buka, udah ada banyak siswi di sekitar kelas dia.

"Oh ini yang namanya Sunoo? yang di follback sama suami gue? cih, jelek kayak gini bisa bisanya di follback"

Syalan! baru aja keluar udah di julidin, ngeselin banget lagi mukanya! ish.

"Pasti kepencet gasi?? wkwk"

Dan semuanya langsung pada ketawa, bukan ketawa ngakak tapi ketawa sarkas.

Tiba tiba tangan Jungwon megang tangan Sunoo, "Udah gausah di dengerin, tujuan kita kan ke kelas Sunghoon" Bisiknya.

Terus Jungwon ngeliatin semua siswi yang ada disini, "Heh, lain kali lo semua jangan pada ngomong. Mulut lo semua bau jengkol"

Demi apapun Sunoo kaget banget, abis ngomong gitu Jungwon langsung narik Sunoo pergi. Ninggalin cewe cewe pada cengo tapi tetep nge chek nafas nya, dan bener aja ada yang habis makan jengkol.

. . .

Selama di perjalanan, mereka berdua gak luput dari tatapan tatapan benci sinis julid. Kali ini bukan perempuan doang, tapi laki juga! boti tapi.

Apa gue bilang?? Sunghoon itu di sukain 2 gender sekaligus.

"Gue yang nge hindarin banget punya masalah tuh kayak gini, gue gak suka banget di tatap kayak gini...jadi ngingetin gue sama masa it-"

"Hush!"

Sunoo noleh ke Jungwon.

"Ga usah bahas bahas itu lagi, sekarang lo punya temen, punya sahabat, sekarang lo punya gue yang selalu ada buat lo. Lo gak akan pernah nge rasa kesepian lagi Nu, setelah ini, gue jamin gak akan ada yang ngeliatin lo kayak gini. Kalaupun ada, gue colok matanya sekalian"

Sunoo tersenyum, beruntung banget bisa punya Jungwon..."Makasih ya Ju..."

Jungwon juga ikut senyum, "Sama sama Nu, eh?"

"Kenapa?"

Jungwon nunjuk pake dagu nya. "Itu ada apaan ya rame rame di Ruang PMR? gue kesana dulu ya Nu, lo tunggu sebentar" Abis itu Jungwon lari kecil nyamperin mereka.

Sunoo melirik ke atas. "Harus banget ya gue disuruh nunggu di depan toilet?"

Lagi asik asik nunggu, tiba tiba ada yang nepuk pundak dia. Sunoo nengok dan, "Ngapain lo?!"

"Etdah, gue dateng baik baik lo malah sewot"

"Lo muncul di penglihatan gue aja udah salah! sana sana pergi, gue lagi males nge bacot"

Sunoo nge buang muka sama badannya, dia lagi males banget. Dia harus nyelesain masalah ini secepatnya, harus.

Tapi tiba tba badannya di balik lagi, "Eh eh? lo ngapain sih?"

SI PARALEL KEDUA [SUNSUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang