Almost 3k words.
Daripada kalian gabut, jadinya gue up aja.
-
Sunoo's POV.
AAAAAAAAAAAA SIAL BANGET GUEE!
Kenapa gue harus ngomong kayak gitu sihhh, kesannya gue jadi pengen banget gelang itu di balikinn. Eh tapi iya sih, itu gelang papah gue gak mungkin gue secara suka rela ngebiarin tikus got itu ngambil gelang gue! kalian faham kan maksud gue???
Kayak orang tua lo meninggal dan beberapa hari sebelum meninggal dia ada beliin lo sesuatu, pasti lo jaga kan?? yang belom meninggal kalo di kasih sesuatu aja pasti di jaga di sayang apalagi yang udah pergi selamanya, gue gak bisa tanpa gelang itu!
Gue pake gelang itu selalu ngerasa kalo papah gue ada di samping gue, disaat keadaan gue terpuruk hari itu pun gue ngerasa ada papah gue di samping karena gelang itu. Gelang itu berharga lebih dari apapun, lebih dari diri gue sendiri.
Gue gak terlalu deket sama ibu karna ibu dulu fokus sama Kak Yujin, jadinya gue selalu sama papah. Kemana mana pasti sama papah, kebanyakan barang barang di kamar gue dan mainan gue waktu kecil pun papah yang beli, ada kok ibu ngasih juga cuma gak sebanyak ayah.
Oke back to tikus got itu.
Gue ovt banget anjrot, bisa bisanya gue bilang gue bakal ngelakuin apapun Like WHAT???
Really Kim Sunoo??? heyy lo ngomong begitu sama Park Sunghoon, meskipun pinter dia juga licik! anjir lah kenapa gue harus ngomong kayak gitu, kan bisa gue ngomong apa kek selain itu.
Duhh dia bakal nyuruh gue yang engga engga gak ya😭
Semoga dia baik hati sedikit deh...
• • •
Senin, 26 - 07 - 2021.
Kelas udah di mulai 2 jam yang lalu, di kelas semua murid sibuk sama tugas yang di berikan guru. Gue juga sibuk karna gue sok sok an sibuk, hehe. Ini B. Inggris dan mapel ini keahlian gue banget, makanya gue sibuk sibukin padahal gue bisa nyantai.
Lagi ngisi soal tiba tiba Hp gue berdering notif pesan, gue ambil dan liat. Ternyata itu DM dari Sunghoon, gue panik dan langsung buru buru baca.
Beliin gue fanta di kantin dan kasih ke kelas gue.
ANJJJ
"Dih, najis" Gerutu gue yang di denger Jungwon.
Jungwon noleh ke gue. "Najis kenapa?"
Gue disuruh ke kelas nya???? kita aja beda gedung anjir!!!!!!!!!
Gila ya?!
LO GILA?! GEDUNG LO SAMA GEDUNG GUE JAUH!
IYALAH GUE NOLAK, yakali gue mau ke gedung nya. Udah jauh trus yang ada gue kena sindir fans fans nya lagi, IH OGAH!
Bunyi notif lagi, pasti si Sunghoon.
Oh yaudah, gelang lo gue buang.
Mulut gue menganga, gelang gue! Buru buru gue bales DM nya, sumpah gak lucu banget anceman nya.
Jungwon kembali merhatiin gue, Ni anak kenapa sih?!
KAMU SEDANG MEMBACA
SI PARALEL KEDUA [SUNSUN]
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "Kenapa? Lo terpesona sama kegantengan gue? sorry ya, gue lagi ga butuh pacar" "Najis, siapa yang terpesona sama lo. Lagian juga gue gamau punya pacar lebih bego dari gue, maap maap aja ya" "Gue? bego? gak salah lo? barusan kayaknya ba...