10.

457 68 5
                                    

2,4k words!

baca nya pelan pelan aja yaw!

-

"Heh"

"Heh bocah"

"Woi, bangun"

"WOI"

Sunghoon nge gebrak meja, Sunoo yang lagi tidur otomatis kaget dan bangun. Dia kaget banget kok ada si Sunghoon?

"Loh? Kak Jake mana?" Tanya Sunoo bingung.

Perasaan tadi gue sama Kak Jake, dan gue sama Kak Jake...K-KITA UDAH JADIAN??? dan loh? bukannya gue ada di rumah???

"Jak Jek Jak Jek, gak ada. Ada nya gue." Sunghoon natap Sunoo gak suka, kek ada dendam pribadi, emang ada sih..

"Ini jam berapa?"

Sunghoon males banget, tapi dia tetep liat jam tangan nya. "Jam 3 sore"

"WHAT??"

"Ngapa sih lo?!"

"Lo ngapain disini?" Sunoo nanya nya sewot banget.

"Tadinya juga gue gak mau kesini, tapi ngeliat lo tidur dan juga tadi ada yang mau ngambil hape lo. Untung gue liat, coba kalo engga?? lagian lo kalo tidur tuh dirumah, jangan kayak gak punya rumah deh!"

"Kok lo jadi marah marah sih!"

"Siapa yang marah!"

"Lo!"

"Gue engga!"

"Alah bacot!"

Gue ambil Hp gue terus pergi dari sana, ngomong sama tikus es itu cuma bikin emosi! dia ada di hadapan gue aja udah bikin emosi njing.

Sunoo yang tadinya jalan tergesa gesa dan juga mukanya yang keliatan kesel, tiba tiba berubah. Jalan nya jadi perlahan dan wajah nya keliatan sedih, "Ternyata itu cuma mimpi.."

Sunoo nge hela nafas nya. "Sadar Nu, Kak Jake itu sama populer nya sama si Sunghoon. Lo yang di follback dia aja udah di Julidin 1 sekolah, gimana nanti misal lo pacaran sama Kak Jake!"

Sedih banget, mungkin itu bakalan jadi mimpi paling indah yang pernah Sunoo rasakan. Bener bener kerasa nyata banget buat ukuran mimpi.. tapi mau gimana lagi, mimpi tetap lah mimpi.

"Gue gak harus berharap sebegitu nya, Kak Jake gak mungkin suka sama Lo Nu" Gumam nya.

"Itu lo tau."

Fak, suara dia lagi.

Sunoo nengok kasar, kan bener.

"Lo selain suka bikin emosi, lo juga penguntit ya!"

Sumpah deh! Sunoo tuh lagi gak mau marah marah teruss, udah badmood gara gara mimpi yang indah itu, sekarang harus di hadapin tikus got ini.

"Gue?" Tanyanya polos dan gak tau diri!

"Bukan, setan di samping lo noh"

"Aish! bisa gak gausah bawa bawa setan?"

Sunghoon ngomong sambil pindah posisi, yang tadinya di kiri Sunoo sekarang jadi di kanan nya.

Sunoo ketawa remeh, "Kenapa? takut lo sama setan?"

Sunghoon diem aja, tapi Sunoo bodo amat.

"Lo ngapain jalan kaki? lo kan punya motor, oh iya motor butut lo itu rusak ya? hahaha"

Tapi lagi lagi Sunghoon diem, Sunoo kan jadi kayak orang bego ketawa sendiri sedangkan orang di samping nya kayak manekin idup.

Sunoo jadi kesel, dia natap Sunghoon. "Eh Sunghoon, kalo di ajak ngomong tuh bersuara kek!"

SI PARALEL KEDUA [SUNSUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang