12.

387 50 0
                                    

[S]

Sunoo's POV

Gue sama Sunghoon sekarang udah ada di warung, kita duduk sambil ngos ngosan. Gila juga lari larian di lapangan yang luas nya minta ampun, sampe warung langsung tepar.

Dan bener perkiraan gue, cukup rame disini. Ada sekitar 4 orang dan kayak nya ini mereka anak SMA juga soalnya pake seragam putih abu, dan ternyata juga mereka temen Sunghoon semua.

Pas gue sama Sunghoon sampe langsung di sambut di tanya tanya.

"Woi Sunghoon, tumben lo kesini" Cowo mulet yang lagi makan hotdog itu nyapa Sunghoon.

"Se jarang itu gue kesini sampe di bilang tumben?" Sunghoon jawab sambil ketawa kecil.

"Kan katanya lo mau ngambis dulu supaya bisa jadi peringkat 1 paralel lagi hahaha" Itu cowo mulet ketawa sambil nabok pundak cowo di sampingnya.

Sunoo yang denger itu langsung nge lirik Sunghoon, yang di lirik malah cengengesan.

"Akh! sakit njing!" Umpat orang yang di tabok Beomgyu.

"Sialan lo Gyu, btw si Kai mana?" Sunghoon tanya sambil duduk, gue bingung karna gak kenal sama mereka semua jadilah ngikut duduk.

Ini cuma perasaan gue doang atau gimana tapi dari awal cowo di samping kiri cowo mulet itu ngeliat gue terus anjir, ganteng sih cuma kalo diliatin terus ya siapa yang gak risih coba?

"Itu siapa Hoon?" Muncul lagi cowo tinggi keluar dari dalem warung sambil bawa mangkok yang isinya mie rebus.

Sunghoon noleh ke gue abis itu ngeliat ke yang nanya tadi, "Biasalah babu gue"

Bangsat, gue langsung senggol aja perutnya pake sikut gue dan dia mengaduh kesakitan, mampus.

"Aduh!"

Sunghoon mau marah tapi udah gue kasih plototan tajem duluan, dia jadi ngurungin niat nya. Hahha takut kan lo?!

"Gue Sunoo kak" Gue bow kepala gue sedikit.

Sumpah gue risih banget, cowo yang tadi gue bilang masih ngeliatin jir.

Sunghoon natap gue tapi gue masih natap orang yang lagi ngeliatin gue, Sunghoon sadar kalo cowo itu ngeliatin gue jadi dia langsung negor, "Woi Taehyun, jaga mata lo"

Semua langsung nengok ke cowo yang namanya Taehyun itu. Cowo mulet tadi pun langsung nyikut Taehyun terus liat gue, "Dia kalo sama orang baru suka begitu, jadi kayak pasien odgj"

"Sialan lo" yang namanya Taehyun itu pun bersuara.

Sunghoon nyenggol gue, "Sini gue kenalin biar lo gak canggung. Ini yang mulet yang banyak omong dari tadi ini namanya Beomgyu, nah yang natap lo tadi itu Taehyun, terus ini sebelah Beomgyu satu lagi namanya Yeonjun dan terakhir yang lagi makan mie namanya Soobin" Sunghoon ngomong sambil nunjuk satu satu orangnya.

"Kalo boleh tau kalian sekolah dimana?" Gue nanya tapi masih canggung.

"Kita sekolah gak jauh dari sini, tau SMA BigHit?" Soobin berucap.

Gue ngangguk, "Ohh tau tau! yang deket SMA Pledis gak sih?"

Soobin senyum dan aww manis bangett. "Iya betul, kita berempat sekolah disana. Sebenarnya ini kurang satu personil lagi namanya Heuning Kai, tadi dia udah kita ajak cuma katanya mau ngambis jadi yaudah kita tinggal"

Gue diem sebentar. "Kalian semua cabut???"

"Ya...iya, kenapa?" Soobin bingung sama gue yang se kaget itu.

Sunghoon pun ikutan bingung, "Kenapa Nu?"

"Bukannya SMA BigHit terkenal sama keamanannya yang ketat ya? satpam di gerbang aja sampe ada empat, CCTV dimana mana bahkan di belakang sekolah di rooftop nya pun ada. Kok bisa kalian cabut?" Bingung banget gue, tapi yang jelas mereka ini pasti udah handal banget dalam cabut percabutan.

SI PARALEL KEDUA [SUNSUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang