Sekarang Heeseung sama Jungwon ada di rumah sakit, tepat nya di tepan ruangan dimana Sunoo di tangani.
Jadi pas Sunoo pingsan itu Heeseung langsung telfon ambulan, setelah ambulan sampe dan bawa mereka ke rumah sakit terdekat, Heeseung langsung telfon Jungwon. Jungwon yang lagi belajar langsung panik dan buru buru pergi ke alamat yang udah Heeseung kirim.
Sepanjang jalan Heeseung sama Jungwon terus berdoa supaya Sunoo gak kenapa napa.
Pintu ruangan itu terbuka, seorang pria yang masih bisa dikatakan muda menggunakan jas putih itu keluar.
"Gimana dok keadaan temen saya?" Tanya Jungwon langsung.
Dokter itu terdiam melihat Heeseung dan Jungwon, entah apa yang ada dipikiran nya itu tapi dari raut wajahnya nampak sedih?
"Dok?" Tegur Heeseung.
Kemudian Dokter itu tersenyum. "Teman kalian baik baik saja, dia hanya sakit kecil yang menyebabkan dia jadi mimisan. Tapi sekarang dia sudah baik baik aja" Terang sang Dokter.
Jungwon Heeseung bernafas lega. "Syukurlah.."
"Teman anda sudah sadar, kalian boleh masuk tapi jangan terlalu berisik ya"
Keduanya mengangguk.
"Baik saya pergi dulu"
Dokter itu pergi, buru buru Heeseung dan Jungwon masuk kedalam. Di dalam tampak Sunoo berbaring lemas menatap mereka berdua.
"Sunoo huaa!!" Jungwon langsung nangis dan nerjang Sunoo.
"Astaga.. baru dibilangin jangan berisik"
"Sunoo lo kenapa? kok bisa sih tiba tiba mimisan?" Tanya Jungwon yang sekarang lagi meluk Sunoo.
"Gue gapapa Won, tadi dokter bilang cuma kecapean aja"
"Lo gak bohong kan?"
"Buat apa gue bohong? ini habis ini juga gue udah di bolehin pulang kok"
Pandangan Sunoo pindah ke Heeseung. "Kak, gue tau lo pasti udah bayar kan? nanti kirim no rek lo aja, gue ganti"
"Ngomongin itu nya nanti aja, sekarang mending lo istirahat lagi biar pas mau pulang lo ada tenaga" Heeseung gamau bahas ini karna sejujurnya dia ikhlas bantu, lagipula gak seberapa juga.
Jungwon keliatan gak rela Sunoo disuruh istirahat, dia liatin Heeseung melas banget. Heeseung paham tatapan itu, jadi dia senyum dan ngomong. "Biarin Sunoo nya istirahat dulu Ju, kasian dia"
Sunoo cuma senyum, gak mau ngomong apa apa karena apa kata Heeseung bener, dia butuh istirahat dan tenangin otaknya setelah apa yang dokter bilang ke dia tadi.
Jungwon beralih lagi ke Sunoo, "Lo harus sembuh ya Nuu, nanti beberapa jam lagi gue sama Kak Hee balik lagi ke sini buat nganterin lo pulang"
Sunoo senyum dan ngangguk.
• • •
Minggu, 1 - 08 - 2021.
Ini udah 5 hari setelah dia pulang dari rumah sakit, setelah dari sana dia jadi lebih gampang capek dan pusing. Kayak ketahanan tubuh dia gak kayak biasanya, meskipun dia tau penyebabnya tapi jujur kerasa banget bedanya.
Oiya ngomong ngomong UPP dibatalin, Sunoo juga gak tau penyebabnya tapi dia bersyukur akan hal itu. Karna ya gak mungkin baru sehari pulang dari rs langsung ikut ujian, kan gak mungkin.
Ujian akan diadain 1 minggu lagi, setelah kejadian dia masuk rs dan dapet wejengan dari Heeseung, Sunoo udah gak pernah belajar lebih dari 4 jam. Sebenarnya selain karna itu otak nya pun udah gak sanggup buat belajar selama itu, kalo udah lebih dari 3 jam itu udah mulai kerasa pusing tapi masih di level bisa dikondisiin rasa pusing nya. Tapi kalo lebih dari 4 jam itu rasa pusing nya beneran pusing banget, jadi Sunoo selalu langsung udahin belajarnya dan minum obat dari rs.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI PARALEL KEDUA [SUNSUN]
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "Kenapa? Lo terpesona sama kegantengan gue? sorry ya, gue lagi ga butuh pacar" "Najis, siapa yang terpesona sama lo. Lagian juga gue gamau punya pacar lebih bego dari gue, maap maap aja ya" "Gue? bego? gak salah lo? barusan kayaknya ba...