3.

525 71 8
                                    

[S]

"Sunghoon"

"Iya bu?"

"UPP sebentar lagi, ibu gak mau kali ini kamu dapet peringkat 2. Apa kamu gak capek selalu dapet nomor 2? atau emang kemampuan otak kamu cuma sampe sini?"

"Aku akan berusaha bu.."

"Selama 1 tahun juga kamu selalu bilang Aku akan berusaha tapi apa? gak ada hasilnya! padahal dulu waktu kamu kelas 10, kamu selalu peringkat 1! inget. Kalo kamu gak dapet paralel 1, jangan harap kamu bisa tinggal di rumah ini lagi! Kami tidak menerima orang bodoh disini."

. . . . .

Heeseung dan Sunoo sampai di kelasnya Sunoo, dan tentu aja banyak yang kaget plus kepo. Kok bisaaa ketoss sama si Sunoo!?!?

"Makasih ya kak, tapi gue rasa kak Hee gak perlu nganterin gue"

Sunoo jadi gak enak, di tambah risih juga. Gara gara sepanjang jalan banyak banget mata yang tertuju pada mereka berdua, Sunoo gak mau nyari masalah.

"Gapapa, gue juga gak keberatan. Anggap aja ini pendekatan supaya kita bisa berteman dan jadi lebih akrab" Heeseung ngomong gitu lalu senyum.

"Sana masuk, gue mau ke kelas dulu. Dahh" Pamit Heeseung.

Sunoo gak nunggu Heeseung ilang dlu dari pandangan nya, dia langsung masuk ke kelas setelah Heeseung bilang dah.

Pas dia balik badan, dia kaget. Semua temen temennya ngeliat dia semua, kayak "Kok bisaa?!?!?" gitu.

"Ngapain sih?" Tanya Sunoo.

Dia pun langsung pergi ke tempat duduk nya di sebelah Jungwon.

"Lo ngapain tadi sama ketos Nu?" Winter pun ikut penasaran.

"Emangnya gue ngapain? dia cuma nganterin gue ke kelas doang"

Semuanya kaget, semuanya. "NGANTERIN?!?!"

Sunoo nya jadi ikutan kaget, gimana engga! semuanya teriak!!

"Lo pada apaan sih! dia nganterin soalnya dia mau ke 12 IPA 4, mau nyamper temennya!" Jelas Sunoo, walaupun dia bohong.

Masa iya dia blak blakkan bilang kalo Heeseung nganterin dia secara cuma cuma alias kemauan Heeseung sendiri, makin heboh nanti!

Tiba tiba Ning Ning nyamperin dia dan megang kedua pundak nya. "Nu, dengerin gue ya. Ketos alias Lee Heeseung itu gak pernah sama sekali yang namanya 'nganterin' orang, bahkan sahabat nya aja Somi gak pernah tuh dia nganterin sampe ke kelas"

Ini semua orang pada kenapa sih?!?!?!?

Sunoo melepas tangan Ning Ning yang ada di pundak nya. "Yaudaa ishh, kali aja dia udah berubah kan? tau ah! lagian dia juga paling cuma mau temenan sama gue"

Sunoo pun akhirnya duduk setelah di jampi jampi sama Ning Ning. "Heboh amat heran"

Tapi Jungwon, dia cuma bengong sambil nge hadap Sunoo. Sunoo yang sadar pun natap Jungwon bingung.

"Lo kenapa Ju?"

"Gue cuma takut"

"Takut apa?"

SI PARALEL KEDUA [SUNSUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang