[S]
Kamis, 22 - 07 - 2021.
Keesokan harinya, gak tau kenapa tapi tadi malem dapet info kalo besok sekolah di liburkan. Seneng dongg libur padahal belum hari nya tapi libur, jadinya pagi pagi jam 8 an Sunwon udah ada di markas mereka.
Kini si kembar pocketz lagi ada di markas mereka, rumah pohon di perbatasan taman rumah belakang mereka.
Jungwon lagi duduk asik main Hp di meja sedangkan Sunoo lagi tiduran sambil natap daun daun lewat jendela rumah pohon nya.
"Gimana ya cara nya? apa perlu gue colong hape nya?" Monolog nya.
"Gausah aneh aneh" Jungwon menanggapi tapi fokusnya tetep ke Hp.
Sunoo bangun dengan ekspresi kesal. "Ya trus gue harus apa?? tu komodo gak bisa di ajak kompromi!"
Jungwon tutup Hp nya dan taruh di meja lalu dia putar bangku nya biar menghadap Sunoo.
"Agak kaget sih gue, padahal dia kayaknya pendiem dan gue yakin itu kepencet gasi? dan harusnya orang kayak dia yang notabenenya artis sekolah- engga, bahkan gak cuma di sekolah. Atlet Ice Skating yang selalu ikut olimpiade internasional, siapa yang gak kenal dia? tapi dia gak mau unfoll ig lo"
"Kayaknya dia lagi mau maen maen sama lo" Ucap Jungwon sambil pegang dagunya dan angguk anggukin kepalanya.
Sunoo yang dari tadi nyimak pun buka suara, "Trus gue harus ngapain?"
Jungwon lirik Sunoo. "Lo harus permainin dia balik."
Lalu mereka berdua tersenyum. tapi tersenyum untuk maksud lain.
. . .
Di sisi lain, ada 3 remaja tampan lagi ngumpul di resto sushi.
"Harus banget ya kita ngumpul disini?"
Remaja laki laki dengan kulit Tan itu menjawab. "Kenapa emangnya?"
"Ini restoran anjir, Kalo mau ngobrol ngobrol kan bisa di warkop di kafe"
"Eh pucet, ngobrol disini tuh enakk. Kita bisa ngobrol sambil makan, iya kan Jake?"
Jake yang lagi makan permen lolipop itu ngangguk.
"Tuh Jake aja setuju, lagian makan disini tuh murahh.." Jay ngelirik ibu ibu koki yang juga lagi ngeliatin Jay, Jay senyum dan ibu ibu semua teriak.
Sunghoon yang ngeliat itu natap Jay sinis. "Najis banget, lagian juga masih gantengan gue"
"Brisik lo pucet"
"Eh btw Hoon orang yang akun ig nya lo follow gimana?" Tanya Jake.
Sunghoon lirik Jake. "Gimana apa nya?"
"Lo udah ketemu sama dia?"
Sunghoon mikir sebenarnya, "Udah"
"Trus trus?" Jay ikut nimbrung.
"Ya gitu, dia maksa maksa gue buat nge unfoll"
KAMU SEDANG MEMBACA
SI PARALEL KEDUA [SUNSUN]
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "Kenapa? Lo terpesona sama kegantengan gue? sorry ya, gue lagi ga butuh pacar" "Najis, siapa yang terpesona sama lo. Lagian juga gue gamau punya pacar lebih bego dari gue, maap maap aja ya" "Gue? bego? gak salah lo? barusan kayaknya ba...