17.

433 50 11
                                    

Selasa, 03 - 08 - 2021.

"Sunoo"

"Iya kak, kenapa?"

"Pulang sekolah lo sibuk ga?"

"Eumm, engga sih kak, kenapa emangnya?"

"Mau belajar bareng ga sama gue? di perpustakaan kota"

"Boleh deh, tapi gue gada motor kak"

"Gue bawa motor kok, tenang aja"

"Nanti gue tunggu di halte sekolah ya"

"Okee"

Tut!

"Lo mau kemana Nu?" Jungwon yang dari tadi nguping pun bertanya.

Gue noleh sambil taro Hp gue di laci meja, "Gue mau ke perpus kota, mau belajar sama Kak Heeseung"

"Beneran??" Jungwon keliatan excited banget.

"Gue boleh ikut gak?? boleh ya boleh?? pliss" Lanjutnya, muka dia melas banget. Padahal udah pasti gue ajak, agak awkward juga kalo berdua doang.

"Iya boleh, lo ada motor kan?"

"Ada kok"

"Oke"

• • •

Seperti biasa, kalo di kantin kita selalu duduk bertiga. Gue gak tau ya ini Kak Heeseung punya temen gasi sebenernya? dari pas dia numpang duduk pertama kali terus sampe sekarang jadi gabung terus, gue its okey no prob. Tapi kayak penasaran aja dia punya temen apa engga, pasti punya gasi? secara dia kan pinter pasti banyak yang minta contekan sama dia, keliatan nya si dia juga tipe tipe orang pinter yang gak pelit jawaban.

Gak kayak gue, bodo amat mau lo nganggep gue pelit atau apa karna gak ngasih jawaban. Prinsip gue gini, kalo itu pure hasil jawaban dari kerja keras gue, gakkan gue kasih ke orang. Kecuali jawaban itu gue dapet dari orang lain baru dah secara sukarela gue kasih kalo ada yang minta.

Gue jarang banget nanya jawaban, mentok mentok pun nanya nya selalu ke Jungwon. Walaupun suka berantem dikit, kayak "Hadeuh.. lo kan peringkat 1 Nu, paralel lagi. Bisa bisanya lo nanya ke gue yang peringkat 3" Tapi ujung ujungnya tetep di kasih, hehe emang baik banget sahabat gue tuh.

Oke balik lagi ke kantin, kali ini menu gue gak banyak. Cuma siomay 20rb, mie ayam, pisang nugget rasa matcha sama leker rasa matcha 10rb. Kalo Jungwon dia beli nasi kuning, Kak Hee dia beli telor gulung 10rb.

Gue lagi asik asik makan tiba tiba Jungwon manggil seseorang, pas gue liat gue kaget. Anjir ngapain si Jungwon ngajak geng nya tikus got?!

"Kak Jake!"

Yang namanya di panggil pun langsung nyamperin ke meja kita, 1 meja ini bisa di dudukin 6 orang. Gue sama Jungwon duduk berdua, berarti sisa 1 space kosong lagi, sedangkan Kak Hee masih ada 2 space. Dan mereka pun dateng bertiga, Kak Jay Kak Jake sama tikus got itu.

Pas mereka dateng Kak Hee tiba tiba pindah di samping gue, jadinya sekarang depan kita kosong dan mereka bertiga pun duduk. Tapi sialnya dia duduk di depan gue, jadi nya hadap hadapan.

"Nu, mulai sekarang Kak Jake sama temen temennya bakalan terus gabung sama kita"

Gue naikin 1 alis gue nandain gue nanya kenapa, Kak Hee pun langsung nengok.

SI PARALEL KEDUA [SUNSUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang