"Sunghoon." Seorang ibu buka pintu kamar anaknya, dia lihat anaknya lagi tidur di kasur sambil main Hp.
"Besok ujian, ingat kata kata ku. Kalau kamu engga bisa jadi peringkat pertama lagi, silahkan pergi." Kemudian di tutup itu pintu dengan keras.
Sunghoon lempar Hp nya ke samping, dia bangun dari tidur nya dan duduk di tepi kasur.
"Peringkat pertama.."
"Sunoo, apa gue bisa ngalahin lo?"
• • • • •
Selasa, 27 - 07 - 2021.
H-1 WOII!! Besok udah ujian:) makin dagdigdug serrr, gue harus makin giat belajar nya!
Bangun bangun jam 7 gue sarapan dan langsung belajar, gue bener bener pahamin tiap angka biar gak lupa. Yaa walaupun gue udah biasa peringkat pertama tapi harus tetep belajar gaboleh sombong.
Jangan tanya kenapa gak sekolah, akhir akhir ini entah kenapa sekolah suka tiba tiba ngasih info libur. Gue suka ya siapa si yang gak seneng libur sekolah? tapi kayak aneh aja, udah dua kali dapet info libur mendadak kayak gini. Tapi gapapa, gue jadi banyak waktu luang buat belajar.
Gue bawa sarapan gue ke meja belajar yang menghadap langsung ke jendela, jadi biar gak panas panas amat otak gue. Pagi ini gue sarapan telor ceplok yang di balut roti tawar 2 layer, di depan gue udah ada laptop dan buku.
Oke kita mulai.
-
"Gue harus gimanaa!!!!"
Sunghoon dari tadi ngamuk sendiri karna besok udah UPP alias Ujian Peringkat Paralel.
Jay lagi duduk di meja belajar nya dan Jake yang lagi makan burger di lantai cuma bisa geleng geleng kepala liat kelakuan temennya ini.
"Kenapa si lo dari tadi?" Lama lama greget juga Jake, kegiatan makan burgernya jadi terganggu, jadi gak selera makan dia.
"Besok udah UPP njing!!"
"Yaudah sih santai aja, biasanya juga lo santai" Kata Jay.
"Mana bisa gue santai! kalo gue gak jadi yang pertama nanti gue di usir dari rumahh!!"
Perkataan Sunghoon sukses buat Jayke kaget se kaget kagetnya.
"Yang bener lo?!" _Jake.
"Ibu lo ya?" _Jay.
Hening, Sunghoon mungkin lagi netralin perasaan nya. "Iya.."
"Lo tau? ibu gue bilang kalo gue gak peringkat pertama lagi kali ini, gue gak bisa tinggal di rumah gue lagi"
"Miris nya hidup mu kawan, untung orang tua gue biasa aja gue peringkat 10" Jake makan sisa burger nya dengan sekali suap, sampe jari nya dia isep.
"Terus gimana? apa yang lo lakuin sekarang?" Tanya Jay.
Sunghoon menggeleng pelan. "Gue..gue gak tau.."
"Oiya btw Hoon, lo deket sama Sunoo ya?" Tanya Jake yang lagi buang sampah ke tong sampah belakang pintu kamar Sunghoon.
Sunghoon bingung, deket darimana nya coba? "Engga"
"Tapi kok gue liat liat dia sering nyamperin lo, bawain sesuatu lagi. Kemaren udah 2x dia ngasih lo fanta sama gado gado"
Jay setuju sama Jake. "Iya bener, lo ada apa apa sama si Sunoo itu?"
"Oh itu, itu dia lagi cosplay jadi babu gue" Jawab nya santai.
"Babu?" _Jake.
"Iya, lo tau kan Sunoo pernah ngancem gue sama foto yang dia tunjukkin ke gue? nah gue gak suka makanya gue ancem balik"
KAMU SEDANG MEMBACA
SI PARALEL KEDUA [SUNSUN]
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "Kenapa? Lo terpesona sama kegantengan gue? sorry ya, gue lagi ga butuh pacar" "Najis, siapa yang terpesona sama lo. Lagian juga gue gamau punya pacar lebih bego dari gue, maap maap aja ya" "Gue? bego? gak salah lo? barusan kayaknya ba...