4.

475 70 3
                                    

[S]

"S-SS-SUNOO DI FOLLBACK SAMA KAK SUNGHOON!!!"

"HAH?!?!?!?!??!!"

Seisi kelas berteriak, semuanya benar benar kaget dan tidak percaya.

Seorang Park Sunghoon, murid yang sangat bertalenta, pintar, tampan, tinggi dan pintar ini terkenal satu sekolah. Tidak, bahkan terkenal dimana mana, semua orang tau Park Sunghoon.

Seseorang yang di kenal dingin dan bodo amatan ini di sukai 2 gender sekaligus! tidak heran lelaki juga menyukai nya, karna wajahnya yang tampan, tubuhnya yang tinggi, putih dan atletis itu membuat mereka tak bisa melihat ke arah lain.

Dan peristiwa yang terjadi saat ini, mengundang fans fans fanatik Sunghoon kaget, sedih, kecewa, marah dan murka. Seisi sekolah mencari cari siapa dibalik akun IG tersebut.

Sesuai username Instagram nya, mereka semua mencari whoisssnoo.

.

"KOK BISA?!?"

"SUNOO LO PAKE PELET APA???!"

"TUTORIAL NYA NUU?!?"

"WOII KOK LO BISA SIHH???"

"KAK SUNGHOON KEPENCET DOANG KALI!!"

"SUNOO LO SEMENARIK APAA SAMPE DI FOLLBACK KAK SUNGHOON?!?"

"APA GUE HARUS JADI CANTIK JUGA BIAR DI FOLLBACK KAK SUNGHOON??!??"

Kira kira seperti itu ocehan ocehan dari teman teman sekelas nya, dan itu membuat Sunoo pusing.

Bukan hanya di kelas, saat jam istirahat pun banyak murid yang datang ke kelas Sunoo untuk bertanya layaknya wartawan.

Jungwon dengan cepat menarik Sunoo keluar kelas dan membawa nya ke tempat yang ga banyak murid murid tau, yaitu atap sekolah. Mungkin hanya Jungwon dan Sunoo yang tau bagaimana cara bisa ke atas sana, mungkin.

Sunoo dan Jungwon duduk di sisi atap gedung sekolah, tenang...gak akan ada yang sadar kok kalo mereka lagi duduk di atas sana.

Mereka menghirup udara dengan serakah karena cape habis lari larian di kejar sasaeng.

Dimana bae ketemu, setiap sudut sekolah pasti ada aja yang ngejar mereka. Untung Jungwon ahli dalam hal gocek meng gocek dan ngumpet, pantesan kalo maen Petak Umpet sama Jungwon lama banget nemuin nya.

"Haahhh! cape banget hikss! rasanya gue mau nangis ajaa. Cuma karna gue di follback jadi kayak ginii, tau gitu mending gausah gue follow"

Sunoo menatap tajam ke arah Jungwon, Jungwon pun menatap Sunoo itu, dia jadi takut. "Ke-kenapa?"

Sunoo mengangguk sambil tersenyum jahat. "Ohhh masih bisa bisa nya ya lo nanya kenapa?"

Jungwon menelan ludah nya kasar.

"Ini semua gara gara lo ya garong! kalo lo gak suruh gue buat nge follow tu orang aneh gak mungkin gue di kejar kejar begini! jadi kayak buronan aja gue!"

Jungwon kembali menelan ludah nya, Sunoo marah nya mirip emak emak, galak banget!

"Maaf deh, hehe" Jungwon nyengir kikuk. "Mana gue tau bisa sampe kayak gini, se terkenal itu ya Park Sunghoon. Beruntung gak sih dia sekolah disini? karna dia sekolah kita jadi ikut terkenal"

SI PARALEL KEDUA [SUNSUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang