[S]
Dor!
Sebelumnya mau minta maaf banget sama penumpang kapal Sunjake😭 banyak banget yang seneng sama kapal Sunjake tapi ternyata itu cuma mimpi Sunoo, maapin aku😭
Guys, sebenernya itu aku gak ada niatan buat jadiin itu sebagai plot twistt. Tapi cerita ini tuh udah aku buat dari September gituu jadi emang alur nya udah ada dan ending nya jugaa, gak tau kenapa ni tangan pengen buat Sunjake pacarann. Akhirnya keder sendiri gara keluar sama alur yang udah di buatt, jadinya mau gak mau aku jadiin itu plot twist biar jalan ceritanya kembali ke yang seharusnya😔
MAAPIN AKU YAA BUAT PENUMPANG KAPAL SUNJAKE 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻❤️❤️❤️
Tapiii buat kapal Heesun masih ada harapan lohhh🌚🌚🌚🌚
xixixi stau tune ajahhh
btw maaf bgt juga ya kadang kadang pov nya ngacak, entar author pov entar Sunoo pov tapi gak aku kasih warn, gapapa kann??? hehehe
Enjoy!
-
Heeseung lagi jalan di lantai tiga karna abis dari perpustakaan, sebenarnya di tiap lantai ada perpustakaan nya tapi Heeseung lagi pengen ke perpus di lantai tiga.
Dia mau turun tangga tapi dia dengar ada orang lagi mau turun tangga dan turunnya tuh nge hentak hentakin kaki nya jadi berisik bangett.
Heeseung liat ke atas, dia penasaran siapa yang abis dari rooftop? dan ternyata itu Sunoo dengan mukanya yang berlipet lipet.
Heeseung bingung, ini Sunoo abis ngapain disana, "Sunoo?"
Sunoo liat siapa yang manggil ternyata Heeseung, "Kak Heeseung? ngapain ada di lantai tiga kak?"
Heeseung nunjuk perpus, "Itu abis dari perpustakaan, lo sendiri ngapain abis dari rooftop? ngerokok?"
"Enak aja! gue masih anak baik baik, tadi kesana mau cari udara seger aja"
Heeseung ber oh ria.
"Sekarang Kak Heeseung mau kemana?" Tanya nya.
"Ke bawah"
"Bareng yuk Kak" Sunoo berjalan di samping nya.
Mereka pun turun bersama, mereka gak tau di tangga atas ada Sunghoon yang denger percakapan mereka.
• • •
Sunoo's Pov.
Gue sama Heeseung udh pisah jalur, sekarang gue lagi mau ke loker gue. Dan akses buat kesana itu agak jauh sedikit dari kelas, karna memang tempat itu khusus buat loker siswa. Dan masing masing lantai ada tempat khusus loker nya masing masing, jadi yang kelas nya deket loker beruntung.
Sepanjang jalan gue di sindir.
"Yahh udah di unfoll ya? kasian deh lo!"
"Denger denger katanya ig dia udh di unfoll sama Sunghoon, hahah mampus deh"
"Udah gue duga pasti Sunghoon kepencet"
"Heran gue kok bisa ya kepencet nya tuh sial banget, akun ig anak modelan begini di follow"
Yaa se denger gue begitu, gak tau deh di belakang sebanyak apa. Gue sih bodo amat, besok juga udah pada gak peduli lagi. Hidup tenang deh gueee, akhirnya masalah nya selesai juga.
Gue udah sampe di loker nya, dan pas gue buka banyak banget sampah keluar dari loker. Jangan di tanya bau apa engga, busuk banget! Gue kaget sampe mundur terus langsung tutup hidung, gue liat sekitar siapa yang ngelakuin hal kampungan kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI PARALEL KEDUA [SUNSUN]
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "Kenapa? Lo terpesona sama kegantengan gue? sorry ya, gue lagi ga butuh pacar" "Najis, siapa yang terpesona sama lo. Lagian juga gue gamau punya pacar lebih bego dari gue, maap maap aja ya" "Gue? bego? gak salah lo? barusan kayaknya ba...