48. Flashback (Jongho & Remi [2])

25 2 0
                                    

Happy Reading atiny~
.


.


.



.

   Hari turnamen telah datang. Semua anggota cheerleader yang sudah dipilih jauh hari, tengah sibuk bersiap memoles wajah mereka dengan sedikit makeup. Remi menatap wajahnya yang sudah dihiasi bedak dan sedikit gliter dibagian pipi serta kelopak matanya. Dia membereskan alat makeupnya lalu mengeluarkan seragam Cheerleadernya. Dia berdiri dari duduknya dan berjalan ke ruang ganti untuk bertukar pakaian.

  Selesai mengganti pakaian, Remi kembali ke tempat semula dan melipat pakaian yang dia gunakan tadi lalu memasukkannya ke dalam tas.
"Remi-ah, aku minta eyeshadow mu ya" ujar seorang perempuan yang berada di sampingnya.
"Eoh, pakai saja" ujarnya. Perempuan itu langsung meraih eyeshadow milik Remi dan memakainya.

  Dia menyisir rambutnya yang sebahu lalu mengucirnya sedikit tinggi. Dia meraih jepitan berbentuk pita berukuran sedang yang berwarna senada dengan seragamnya.

  Terdengar suara pintu terbuka membuat anggota yang didalam menoleh kearah pintu, termasuk Remi. Seorang pria paruh baya masuk kedalam gedung dan menatap para anggota.
"Anak-anak, apa kalian sudah siap?" tanya Lee ssaem yang merupakan guru pendamping Cheerleader.
"Belum pak, sebentar lagi"
"Kasih kami waktu 10 menit pak" ujar salah satu dari mereka.

  Lee ssaem menghela nafasnya lalu mengangguk pelan. "Baiklah, 10 menit. Tapi jika kalian melanggar, kalian tidak bisa tampil. Mengerti?"

  "Mengerti ssaem!" seru mereka bersamaan. Lee ssaem keluar dari gedung dan semua anggota mulai bergegas untuk bersiap.

  Remi memasukkan makeupnya ke dalam tas dan meraih cermin yang berukuran sedang lalu menatap wajahnya untuk memastikan makeupnya terlihat cantik.

  Dia meletakan kembali cermin itu lalu mulai mengingat beberapa gerakan yang akan dia tampilkan.


LINE!


  Sebuah notif membuat dia menoleh kearah hp miliknya lalu meraih benda persegi panjang itu yang terdapat notif dari sahabatnya, siapa lagi kalau bukan Jongho .

Jjong_bo

|Apa kau sudah selesai?

  Remi mengetik beberapa kalimat untuk membalas chat dari jongho.

Sudah. Kenapa?|

|Datang lah ke taman, aku tunggu

Baiklah|

Remi menyimpan hpnya lalu berjalan ke leader yang tak jauh darinya.
"Eonnie~ aku akan ke taman sebentar" pamitnya sambil tersenyum manja.
"Eoh pergi lah. Nanti kalau udah mau berangkat, aku kasih kabar" ujar Kim Saeron, leader dari tim cheerleader.
"Nee, gomawoyoong eonnie" Remi berjalan mendekati pintu lalu keluar dari gedung olahraga.

     Suasana koridor saat ini sepi. Tentu saja, hari ini adalah hari sabtu. Hanya para murid yang mengikuti ekstra kulikuler yang datang dan yang mengikuti turnamen. Taman yang Jongho maksud di dekat gedung olahraga.

     Sesampainya disana, Remi melihat Jongho duduk dan memunggunginya sambil bermain hpnya. Lelaki itu terlihat memakai seragam basketnya yang berwarna serasi bermodel tanpa lengan. Remi berjalan perlahan mendekati Jongho lalu dengan jail menutup kedua mata Jongho dari belakang. Lelaki Choi itu tersentak dan meronta pelan.
"Remi-ya, lepaskan"
"Aku bukan Remi" ujar Remi dengan suara beratnya seakan itu bukan dirinya.
"Aku tau itu Remi-ya hahaha" ujar Jongho sambil terkekeh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

❤️IMAGINE ATEEZ X YOU❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang