33. Kebetulan?

202 27 2
                                    

Annyeong atiny~~ 😇🤗


Aku up lagi nih 😆

Langsung aja yaa









































Happy Reading~

.


.


.


.

Jam sudah menunjukkan pukul 5 lewat 10 menit. Langit sudah berubah warna menjadi orange dan jalanan sangat padat dengan pelajar serta pekerja kantoran yang baru pulang.

Seorang perempuan berkaki jenjang tengah berdiri didepan pagar sekolahnya, menunggu jemputan. Sudah 20 menit dia menunggu disini dan hpnya tak berhenti untuk menelpon seseorang yang sangat spesial untuknya. Dia berusaha tidak panik dan berusaha menelpon untuk kesekian kalinya.

Pagar sekolahnya telah terkunci 15 menit yang lalu dan mau tak mau dia harus menunggu didepan sekolahnya. Jalanan di sekitar sekolahnya lumayan ramai hingga dia tidak perlu panik dan takut.
"ayo angkat lah" gumamnya dengan tangan yang menempel di telinganya terdapat smartphone.


'Maaf nomor--'


Dia kembali memutuskan sambungan dan mencoba kembali hingga kekasihnya mengangkat telpon darinya.

"Hyena?"

Gadis itu menoleh dan melihat laki-laki berambut blonde yang sudah disampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis itu menoleh dan melihat laki-laki berambut blonde yang sudah disampingnya. Gadis itu tersenyum kecil "eoh, yeosang" sapanya.

"kenapa belum pulang?" tanya laki-laki itu--yeosang.

"aku menunggu san. Katanya dia ingin menjemput ku" jawab Hyena seraya menurunkan tangannya dari telinganya.

"kamu udah nelpon dia?"
"udah aku telpon, tapi dia gak ngangkat" jawab Hyena mulai linglung.

"ini sangat aneh, aku juga gak ketemu dia seharian di sekolah" timpal yeosang membuat Hyena mengerutkan keningnya.

"beneran?"

"iya, Wooyoung juga" tambah yeosang membuat pikiran Hyena kalut.



'gak mungkin wooyoung bilang ke San tentang perasaan itu kan?'



Hening sejenak diantara mereka. Hingga yeosang membuka suara.
"bagaimana aku antar kamu?" ujar yeosang membuat gadis itu menoleh kearahnya.
"aku pulang dulu jemput motor, lalu ngantar kamu ke rumah" jelas yeosang.

❤️IMAGINE ATEEZ X YOU❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang