Hai atiny~~😇😇😇💙💙
Udah dapat notif dari aku kan? Aku hiatus dulu untuk sementara 😭👉👈
Bagi yg gk tau chek profil aku yaa, aku lagi gk mood untuk bahas 'masalah'. Untuk terakhir kalinya(?) aku mau up satu ya^^
Sebelum baca, diwajibkan untuk meninggalkan jejak 'VOTE' dan 'KOMENTAR' kalian ya.
Happy Reading~
.
.
.
.
"woi! lo kemana aja sih?" yeosang merangkul punggung sahabat karibnya. Sedangkan orang yang dirangkul menatap sinis kearah laki-laki Kang itu.
"kepo banget lu jadi orang" ujar laki-laki bermarga Jung itu.Mereka sekarang berjalan keluar gedung olahraga. Wooyoung menjemput yeosang di gedung olahraga secara terpaksa oleh laki-laki bermarga Kang itu. Kalo gak wooyoung gak nurut, yeosang bakal merajuk selama satu bulan. Kan wooyoung gak mau kalo sahabat berduitnya ini jauh-jauh darinya, ntar gak dapet traktiran diringi paksaan ala wooyoung :).
"siapa juga gak kepo tiba-tiba gak datang ke sekolah, di telpon gak diangkat, di chat gak dibales. Kemana aja, hah?"
Wooyoung berhenti berjalan dan begitu juga dengan yeosang yang di sampingnya. Wooyoung menatap yeosang malas.
"udah ah, gak usah dibahas lagi. Capek gue dengernya"Siapa gak capek dengerinnya, pertanyaannya itu mulu dari tadi pagi sejak wooyoung baru menapakkan kaki di kelas.
"gue juga capek nanya ini mulu. Tapi, lo gak ngejawab" cibir yeosang.
Wooyoung menghela nafasnya sebentar dan menatap yeosang sebentar.
"lu nanya gue pergi kemana, kan?" yeosang mengangguk, matanya tetap setia menatap sahabat karibnya."gue pergi kerumah sakit" jawab laki-laki Jung itu santai, dia berjalan mendahului yeosang membuat laki-laki itu kesal sekaligus kaget.
"HAH?! SIAPA YANG SAKIT? LU? KOK GAK NGOMONG KE GUE?" tanyanya. Beruntung sekali mereka, suasana sekolah sudah sepi. Kalau masih ramai, laki-laki Jung itu malu dan ingin menjambak rambut laki-laki Kang disampingnya ini.
"IH BISA GAK LU GAK USAH TERIAK-TERIAK DISAMPING GUE?! GUE GAK TULI BODOH!" sepertinya sifat mereka tertukar gaes :)
"GUE KAGET ANJIM! Ternyata sahabat gue bisa sakit" ujar yeosang santai dan tersenyum polos layaknya anak kecil.
'mohon bersabar, ini ujian :)' batin wooyoung.
"yang sakit itu bukan gue, tapi pacar gue" ujar wooyoung meluruskan pertanyaan yeosang.
"kenapa pacar lu? Sakit apa?" tanya yeosang penasaran.
"gak tau, dia gak mau ngomong sama gue. Tapi, di lehernya ada luka cakaran. Gue mikirnya ada orang ngebully cewek gue" jawab wooyoung.
"kenapa cewek lu di Bully?" tanya yeosang kaget. Dia baru tau kalo kekasih sahabatnya mengalami bullying di sekolah.
"banyak yang iri sama dia"
"pasti cewek lu cantik" ujar yeosang setelah mendengar ucapan wooyoung. Ah satu lagi, yeosang belum pernah bertemu dengan kekasih wooyoung.
"kenapa? Lu mau nikung gue?" tanya wooyoung dengan nada galak.
KAMU SEDANG MEMBACA
❤️IMAGINE ATEEZ X YOU❤️
FanfictionBagaimana rasanya jika Seonghwa itu kakak mu? Bagaimana awal pertemuan mu dengan member ATEEZ yang lain? Penasaran? Kuy reading this book😇 Baper? Tanggung sendiri! 😂