21. Tak Terduga

238 33 7
                                    

Hiii

Double up🤣👏👏

Gimana? Senang gk? 😄





Maaf jika ada typo✌️
Ku bukan manusia sempurna wkwk
Readers: banyak bacot lu

//plak//

Huhuhu ㅠ_ㅠ

















Tanpa banyak bacot, langsung aja yaa wkwk






Happy Reading~

.

.

.

.


Wooyoung side
Laki-laki itu tengah berhenti di sebuah supermarket. Dia berencana untuk memasak makanan untuk dirinya serta pacarnya. Laki-laki itu berencana memasak bulgogi dan gochukjangjjigae. Itu makanan favorit mereka berdua dan kebetulan malam ini cuaca cukup dingin, jadi makanan itu akan terasa lebih enak.

Dia tengah memilih daging dan mengambil salah satu daging yang menurutnya bagus seraya meletakannya di keranjang yang dia genggam. Dia beralih ke stan sayuran. Dia memilih sayuran yang segar dan meletakannya di keranjang.

10 menit berlalu, keranjang yang ditangannya telah penuh berisi bahan makanan untuk dia masak serta Cola, minuman yang tidak boleh dilewatkan. Wooyoung melangkahkan kakinya menuju kasir untuk membayar semua belanjaannya. Setelah membayar semuanya, dia membawa dua paperbag berisi semua belanjaannya dan berjalan keluar supermarket.

"Wooyoung-ah" Wooyoung menoleh dan sedikit terkejut melihat orang yang memanggilnya.
"eoh, Hyena-ssi" balas wooyoung sambil menyungingkan sedikit senyuman. Gadis itu membalas senyuman wooyoung dan melihat dua paperbag ditangan wooyoung.
"dari supermarket?" tebak Hyena yang dibalas anggukan dari wooyoung.
"dari mana?" tanya wooyoung sedikit basa basi.
"eum.. Aku dari Cafe bertemu dengan teman ku" jawab Hyena.
"jadi, sekarang kau mau pulang?" tebak wooyoung.
Gadis itu membalasnya dengan gumaman "iya".
"sendiri?"
"iya, emang siapa lagi selain diriku?" ujar Hyena terkekeh dengan pertanyaan aneh wooyoung.
"ㅋㅋㅋ benar juga, ayo biar aku antar" ujar wooyoung.
"ah.. Tidak apa-apa, aku bisa naik bis" tolak Hyena.
"bis mana ada jam segini. Ayo, biar aku antar" ajak wooyoung.
"apa tidak apa-apa?" tanya Hyena merasa tidak enak dengan wooyoung.
"tidak apa-apa, ayo" ucap wooyoung sambil tersenyum kecil.

Wooyoung merongoh saku jaketnya mengambil kunci mobilnya dan membuka pintu mobilnya. Wooyoung meletakan semua belanjaannya dibagian bagasi dan masuk kedalam mobil. Hyena pun masuk dan duduk di bagian samping wooyoung. Wooyoung memasang self-tybel nya, begitu juga dengan gadis disampingnya. Wooyoung menghidupkan mesin mobilnya dan melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

Wooyoung fokus mengemudi, sedangkan Hyena melihat keadaan luar dari jendela mobil.
"bagaimana kabar san?" tanya Hyena membuat wooyoung heran.
"baik, bukannya kalian sering bertukar kabar?" tanya wooyoung.
"sekarang sudah jarang, karna dia sibuk disekolah. Aku juga lumayan sibuk akhir-akhir ini, karna ujian" jelas gadis itu.
"hm.. Benar. Aku juga begitu" timpal wooyoung.

Setelah itu, tidak ada percakapan lagi diantara mereka. Hanya terdengar suara musik yang kecil memenuhi mobil. Sebenarnya wooyoung tidak nyaman dengan suasana canggung ini. Begitu juga Hyena disebelahnya.
"Wooyoung-ah" panggil Hyena.
"hm?"
"apa kau sudah melupakanku?"

❤️IMAGINE ATEEZ X YOU❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang