03. Date

996 99 19
                                    

Double up~~~




Happy reading~~
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"jadi sekarang kita pergi juga?" tanya wooyoung.
Kamu mengangguk-angguk kepala mu.
"tunggu sebentar aku akan bersiap dulu" ucap mu sambil berjalan ke kamar mu.

Kamu menutup pintu kamar mu dan berjalan kearah lemari pakaian mu. Kamu  mencari pakaian yang layak dan nyaman untuk mu.

Selesai mengganti pakaian, kamu memakai sedikit polesan bedak dan sedikit lip-tin. Kamu menyisir rambut mu dan membiarkannya terurai bebas.

(dress yang kamu kenakan)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(dress yang kamu kenakan)

Setelah selesai, kamu berjalan keluar kamar menemui kekasih mu. Sesampai di ruang tamu, kamu melihat ruang tamu mu bersih. Tanpa kamu sadari kamu tersenyum kecil.

"Kenapa senyum² sendiri?"
Kamu dikagetkan kedatangan Wooyoung yg sudah disamping mu dan lengannya yang merangkul pinggang mu.
"ti-tidak ada" ucap mu gugup.

Wooyoung mendekat kan wajahnya ke telingamu, membuat mu gugup setengah mati.

"kamu semakin mengemaskan. Ingin ku makan" bisiknya.
"JUNG WOOYOUNG MESUM!"


____



Sekitar 15 menit kamu dan kekasih mu menempuh jalan ke tempat yang di janjikan oleh sahabat kekasih mu.

Di sepanjang perjalanan, kamu memikirkan yang tak seharusnya kamu pikirkan.

'apa aku pantas menjadi pacar Wooyoung?'
'apa mereka akan mengejek ku seperti di sekolah?'
'apa pacar--

"hey, kenapa melamun?" lamunan mu buyar seketika mendengar suara kekasih mu.
"eoh? Apa aku melamun?" tanya mu.
Wooyoung mengangguk.

Wooyoung mengenggam tangan mu.
"kamu gk perlu takut. Dia baik kok" jelasnya sambil tersenyum.
"Si-siapa juga yg bilang aku takut?" elak mu. Bagus ego mu keluar.
"jangan bohong. Nampak kok dari wajah mu" jelas Wooyoung.
"sudah lah. Ayo kedalam, kasian teman mu nungguin kita" ucap mu yg berusaha menghindar dri tatapan wooyoung.

❤️IMAGINE ATEEZ X YOU❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang