Annyeong~~
I'm back~
Salah semua tebakan kalian 😂
But, it's ok
😇Happy Reading😇
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"eiitzz, romantisannya jangan di tempat umum dong"
Kami menoleh arah asal suara di samping kami.
"bang yunho" sapa kekasih mu sambil berdiri."kok lho bisa disini bang? Gk Kerja?"
"ya, kerja lah gue. Biasa, lagi refreshing otak" jelas laki-laki itu.Dia menatap mu dan tersenyum ramah.
"eh, ini pacar lo kan?" tanya Yunho ke Wooyoung sambil menatap mu.
"iya, imut kan?" tanya Wooyoung sambil menaikan salah satu alis nya.Kamu yg mendengarnya langsung malu dan memukul pelan lengan kekasih mu. Kamu pun berdiri dan berkenalan dengan Yunho. Bisa kamu simpul kan, Yunho orang nya ramah dan mudah senyum. Dan kamu akui kalau Yunho itu tampan.
Kalian bertiga duduk dan sedikit berbincang. Lebih tepatnya, hanya wooyoung dan Yunho.
"eh iya, kamu adek nya bang Seonghwa, kan?" tanya Yunho sambil meminum kopi yg dia pesan.Kamu mengangguk sambil tersenyum.
"bagaimana Yunho-ssi bisa tau?" tanya mu penasaran.
"aku bekerja di perusahaan kakak mu. Pas lihat kamu, aku kayak gk asing dengan wajah mu. Eh, ternyata bener dugaan ku kalau kamu adek nya bang Seonghwa" jelas Yunho.
"oh iya satu lagi, kamu gk perlu se-formal itu sama aku. Cukup panggil oppa aja kalau kamu mau" tambah nya.Kamu mengangguk dan tersenyum.
Taklama setelah itu, Yunho pun izin pamit, karna kerjaannya di kantor belum kelar. Kamu dan wooyoung memaklumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
❤️IMAGINE ATEEZ X YOU❤️
FanfictionBagaimana rasanya jika Seonghwa itu kakak mu? Bagaimana awal pertemuan mu dengan member ATEEZ yang lain? Penasaran? Kuy reading this book😇 Baper? Tanggung sendiri! 😂