~ happy reading ~
pagi ini Agarish udah siap sama seragam khas Neo International High School atau lebih dikenal sama SMA Neo.
sekolah bertaraf internasional yang uang bulanannya aja bisa nyampe puluhan juta rupiah, ditambah lagi sama fasilitas lengkap juga mewah yang bikin SMA Neo jadi salah satu SMA favorit ke dia di kota tersebut.
selain itu, ampir semua murid disana itu berprestasi, baik itu dari bidang akademik maupun non-akademik.
SMA Neo juga sering nyumbangin piala mau piagam dari berbagai jenis olimpiade. entah itu dalam bentuk pelajaran maupun olahraga.
tapi dibalik itu semua, di SMA Neo itu masih marak kasus pembulian yang dimana kekuasaan yang jadi nomer disana.
termasuk Haizal yang dulu, yang selalu jadi bahan bulian di sekolahnya.
beda lagi sama Neo Clain International High School. sekolah yang jadi tempat Agarish sama para saudaranya dulu sebelum Ia masuk ke raga Haizal.
peraturan disana itu ketat banget, salah satunya ya bullying. baik itu dari kalangan atas maupun bawah. hukuman yang didapet pun gak tanggung-tanggung, mereka bakalan dapet balasan yang setimpal kalo ada yang ngelakuin kesalahan.
makanya SMA NC itu jadi sekolah favorit pertama yang ada di kota tersebut. juga SMA NC sama Neo itu masuk salah satu aset milik keluarga Clain.
back to topic
ngerasa udah cukup, Agarish ngambil tas nya yang cuman diisi sama satu buku kosong, pulpen sama powerbank. anaknya mulai ngelangkah keluar dari kamar, gak lupa juga buat ngunci pintu. karena menurut Agarish itu, privacy is number one.
pas udah nyampe di ruang makan, semua pasang mata yang ada disana natap dia pake tatapan kaget. kenapa? soalnya Haizal yang dulu itu jelas jauh beda sama Haizal yang sekarang.
gak ada lagi kacamata bulat yang selalu dipake, baju yang selalu dimasukin ke dalam celana, bahkan agak kegedean dibadan mungil Aga— oh bukan, maksudnya ditubuh Haizal, rambut yang selalu dibuat serapi mungkin bikin Haizal mirip kayak laki-laki lemah yang gak bisa apa-apa.
itu yang jadi salah satu alasan kenapa keluarga Draxon gak suka sama Haizal.
but now? bener bener perbedaan yang sangat luar biasa.
Agarish cuman natap mereka pake tatapan datar, bahkan terkesan males. manusia bodoh. pikir Agarish.
tanpa peduli sama mereka yang masih natap dia dari tadi, Agarish lebih milih buat ngelangkahin kakinya ke dapur, “kak Laras, bi Inah mana?”
Laras, perempuan yang umurnya lebih tua 10 tahun dari Agarish itu langsung noleh pas denger namanya disebut, “den Haizal?”
“iya ini Aga,” balas Agarish. “bibi kemana kak?” tanyanya lagi.
“ibu lagi belanja ke pasar, katanya bahan makanan udah mulai abis.” jelas Laras.
Agarish ngangguk, “yaudah, kalo gitu Aga berangkat sekolah dulu ya kak. nitip salam juga buat bi Inah,”
“Aga?”
“hehe, from now, I'm Agarish. call me Agarish not Haizal. oke kak? juga ga usah pake embel-embel den, panggil Aga aja udah.”
meskipun bingung, Laras tetep ngangguk. “baik den Aga,” ya meskipun kata 'den' masih tersemat.
“kak, jangan panggil Den ish. panggil Aga aja, lagian kakak lebih tua dari Aga, jadi ga masalah.”
Laras ngehela nafas pasrah, dia tau banget gimana tabiat dari Haiz- maksudnya Agarish. keras kepala. “iya, udah gih kamu berangkat, nanti kesiangan. hati-hati pas dijalan.”
Agarish ngebuat pose hormat, “ay ay kapten.” abis itu keduanya langsung ketawa. “yaudah deh Aga berangkat dulu ya. see you Kak Laras.” pamitnya sebelum ninggalin dapur.
oke, kita jelasin dikit ya. BI Inah sama Laras itu salah dua pelayan di kediaman Draxon. Laras juga anak kandung bi Inah sama pak Harto —supir pribadi keluarga Draxon.
mereka itu orang yang udah ngerawat Agarish dari kecil sampe sekarang. ketiganya juga tau gimana kehidupan seorang Haizal Agarish Draxon, makanya mereka semua merlakuin Agarish kayak keluarga sendiri.
balik lagi sama Agarish.
beda pas lagi sama Laras, abis ninggalin dapur, wajah ceria sama senyuman manis milik Agarish langsung berubah dalam hitungan detik.
anaknya balik lagi jadi Agarish as Clain. dingin, datar, cuek sama aura intimidasi yang kuat.
Agarish ngelangkah ngelewatin ruang makan yang dimana semua keluarganya masih ngumpul disana, tanpa ada niatan buat nyapa. jangankan nyapa, noleh aja dia ogah. sebelum satu suara ngehentiin langkah kakinya.
“kak Izal mau berangkat ya? kenapa ga sarapan dulu?”
suara yang kalo kata orang lain lembut buat siapapun yang denger, tapi sayangnya itu gak berlaku buat Agarish.
“bener kata Laura. kenapa kamu ga sarapan dulu sebelum berangkat? gini cara kamu ngehormatin yang lebih tua dari kamu? dimana sopan santun kamu Haizal? Mommy gak pernah ngajarin kamu buat jadi anak durhaka!”
tanpa ada niatan buat ngejawab, Agarish mulai ngelangkahin lagi kakinya ke arah pintu keluar.
durhaka? gak peduli, toh mereka juga bukan keluarga Agarish.
“Haizal! kalo ada yang nanya itu jawab, bukan malah pergi gitu aja! udah gak tau diri, sekarang mau jadi anak durhaka?”
“sorry, but I'm not Haizal! understand?!”
tanpa peduli sama teriakan-teriakan yang terus manggil namanya, Agarish lebih milih buat langsung pergi ke sekolah.
“bikin repot aja.”
-----
tbc
agak males sebenernya, tapi entahlah. idk for sure wkwk.
follow this account, vote and comment.
see u.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change of Souls [ Tahap Revisi ]
Teen Fictionsemuanya berubah sejak saat itu. entah apa yang terjadi pada Haizal, namun sikap serta sifatnya berubah hanya dalam satu malam. warning!!! bxb content!! homophobic? don't read it and skip it. harsh word!! semua ini hanya fiktif belaka, tidak ada san...