typo's? tandai.
selamat membaca.
-----
Agarish lagi jalan di koridor sendirian, dia mau ke kantin.
ini udah jam istirahat.
tapi tadi dia ke toilet dulu, terus nyuruh yang lain buat ke kantin duluan sekalian mesenin dia makanan.
eh, pas lagi enak-enak jalan malah ada yang narik dari belakang.
“siapa sih bangsat.” kaget Agarish tiba-tiba ditarik.
ternyata dia di bawa ke taman belakang.
dia lagi nyender ke tembok, soalnya dia udah dipojokkin sama orang stress didepannya sekarang.
“apa?” nada nya aja males banget.
“gue minta maaf.”
satu alisnya terangkat, “context?”
“gak ada, gue cuman minta maaf buat semuanya.”
Agarish sidekap dada, gak peduli kalo dia masih dalam kungkungan orang. “suddenly? situ masih waras kan Mark? atau obatnya udah abis?”
Mark. iya, dia Marcus si alis camar.
Mark ngehela nafas, dia tau kok kalo ini udah telat banget. tapi, gak ada salahnya kan kalo dia berusaha.
“gue tau gue salah, bahkan mungkin udah fatal. tapi buat kali ini, gue bener bener minta maaf. gue udah tau semuanya,”
“semuanya? maksud?” makin bingung Agarish.
“tentang Laura.” tangan Mark gak diem btw, lagi ngelus pipi Agarish.
si empu nya juga males gerak, jadi biarin aja. siapa tau itu kesempatan terakhir Mark kan?
who knows?
“tau apa lo?”
Mark ngehela nafas lagi. “semalem,”
flashback on.
Mark abis pulang dari tempat balap. dia pulang sendiri, soalnya yang lain masih ada di arena.
dia tau kok kalo yang jadi lawannya itu Agarish, tapi dia gak tau kalo ternyata Agarish jago balapan.
pas di jalan dia ngambil jalan pintas, biar cepet nyampe.
di deket taman yang emang tamannya itu deket sama bar, Mark gak sengaja liat seseorang yang familiar bagi dia.
awalnya dia nyangkal, gak mungkin kan kalo dia kayak gitu.
tapi pas di telisik lagi, itu emang dia.
karena penasaran, yaudah Mark ngedeket
dan ternyata emang bener, kalo dia itu
Laura.
dia juga ngedengerin apa yang di omongin Laura sama pria disebelahnya.
pas mereka udah pergi, Mark ketawa sendiri.
ngetawain kebodohan dia, kenapa gampang banget ketipu sama muka polosnya.
pas waktu Freya bilang kalo Laura itu selingkuhan bokapnya, Mark udah mulai ragu buat percaya lagi sama Laura.
tapi si Laura bilang kalo dia gak salah, dia bilang kalo itu editanlah, ini lah, itu lah. apalagi muka dia yang kek yakin gitu kalo dia difitnah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change of Souls [ Tahap Revisi ]
Teen Fictionsemuanya berubah sejak saat itu. entah apa yang terjadi pada Haizal, namun sikap serta sifatnya berubah hanya dalam satu malam. warning!!! bxb content!! homophobic? don't read it and skip it. harsh word!! semua ini hanya fiktif belaka, tidak ada san...