COS - 18

20.6K 1.6K 26
                                    

double up ✔️
nih el udah kabulin ya.
don't forget to vote, comment, and, follow this account.
typo (s)? mark!!

💌 H A P P Y R E A D I N G 💌

-----

ini udah jam pulang. Asta, Aga sama Al lagi jalan santai di koridor, mereka mau ke parkiran. "ke rumah gue jadikan?"

Keval? dia katanya ada urusan, makanya pulang duluan.

Asta ngangguk, "jadi lah." jawabnya. kalo Al sih cuman ngedehem doang kek biasa.

tatapan Al lurus ke depan, soalnya disana ada black warrior yang lagi nangkring. "Sam."

Agarish nengok, ini kalo Al udah manggil Sam biasanya sih suka ada hal di luar nayla. inget kan kalo tadi Al bilang 'hati-hati'?

"hm?" kalo udah gini mereka bakalan serius.

kira-kira mereka mau ngapain ya? soalnya pikiran mereka bertiga se frekuensi.

raut muka mereka aja udah berubah, lebih dingin sama datar dari biasanya.

"di rumah lo ada laptop?" Agarish paham, Asta juga sih. "ada, cuman laptop lama." jelasnya. "beli yang baru?"

Al ngegeleng, "yang di rumah aja, ambil dulu." Agarish ngangguk. soalnya laptop Agarish yang ada di kediaman Clain itu canggih, udah di modif sama Agarish sendiri.

beda pokoknya.

"kalian aja yang ambil, tau kan tempatnya dimana?" keduanya sama-sama ngangguk.

ya pastinya tau sih.

posisi mereka udah mulai deket sama black warrior.

tapi fokus titik mereka cuman satu orang.

siapa lagi kalo bukan Laura Amanda Sanjaya.

"jangan terburu-buru. cukup diam, amati lalu hancurkan." ucap ketiganya pelan, jangan lupa seringai ke-tiga nya.

nah kan, mereka itu emang kompak dalam segala hal.

kecuali soal pasangan.

yang punya pacar kan cuman Agasta doang. :)

•••

Agarish turun dari motornya, gitu juga sama dua kembarannya.

mereka udah ada di depan mansion Draxon.

tapi tadi mampir dulu ke kediaman Clain ngambil laptop doang, abis itu kesini.

yang mereka liat sih di garasi banyak motor, yang udah pasti itu black warrior.

kalo kata Agarish sih mereka udah kek korban bencana.

kenapa? ya abisnya ngumpul mulu di rumahnya.

bukan apa-apa, cuman MEREKA ITU BERISIK! gak juga sih, yang berisik cuman Harlan, Felix sama Devan.

sisanya mah patung pancoran.

tau lah.

mereka langsung masuk gitu aja, gak peduli sama yang lain.

"kak Izal dari mana aja? kok baru pulang?" si bangsat ini emang suka banget nyari gara-gara sama Agarish. "harusnya kakak contoh Laura yang langsung pulang, bukan keluyuran gak jelas dulu." keliatannya sih nasihatin, padahal aslinya mah nyudutin.

Change of Souls [ Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang