last but never end.

8.6K 464 34
                                    

setelah beberapa hari abis kelulusan Agarish, sekarang dua keluarga besar yang bentar lagi mau jadi besan, Clain sama Altair lagi sibuk-sibuknya nyiapin pesta pernikahan anak mereka.

sebenernya pas malemnya, abis Aarav ngelamar Agarish tuh mereka juga bikin pesta lamaran di hotel bintang sepuluh gitu, dan semuanya di urus sama Aarav sendiri.

suamiable sekali Aarav ini.

kita ulas dikit deh soal Aarav.

Aarav Cashel Altair.
pastinya udah kenal meskipun gak terlalu. Aarav ini anak sulung di keluarga Altair, dia punya adek 2 Keval sama Jivan. orang tua Aarav itu punya perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, udah ada beberapa cabang juga, tapi pusatnya ada di China ya, soalnya dia turunan Chindo.

Aarav sendiri punya perusahaan yang gak banyak orang tahu siapa pemiliknya, namanya A'A Entertainment yang bergerak di bidang musik, ini salah satu perusahaan yang udah jadi hak milik Agarish.

iya, sebucin itu emang.

sama, Ar'v Company yang bergerak di bidang games sama Pertambangan. beda perusahaan tapi namanya sama.

Aarav juga aslinya udah lulus kuliah bro, cuman karena ayangnya masih sekolah, jadinya ya dia juga ikutan ngulang lagi.

oke, segitu aja.

back to topic.

pestanya udah pasti mewah sih, meskipun gak publik, lebih tepatnya lumayan private lah, yang hadir juga cuman keluarga besar Clain, Altair sama keluarga Agarish asli karena mau gimana pun juga raga yang di pake sama Agarish itu keturunan Draxon.

and last, para sahabatnya juga ikut hadir.

nah sekarang, Aga sama calon suaminya lagi ada di butik terkenal, mereka teh lagi fitting baju.

sebenernya bisa aja sih Aarav yang ngatur semuanya, jadi Agarish tinggal nerima beres gitu. tapi karena kalian tau lah kalo Aarav itu si paling bucin, jadi semuanya harus sesuai sama selera Agarish, meskipun Aarav sendiri udah tau selera Agarish kek mana.

serah dah.

lelah hayati.

“jadi, kamu mau pilih yang mana?” Aarav natap Agarish yang sekarang masih bingung mau milih baju yang mana.

iya, mereka baru kelar nyobain beberapa baju buat acara resepsi nanti.

Agarish balik natap sang empu, “menurut kamu bagusan yang mana?”

“semua, kalo kamu yang pake semua juga bakalan bagus.”

“dih? kok bisa gitu?”

Aarav senyum tipis, “ya soalnya yang cantik sama menawan nya itu kamunya bukan bajunya.”

jangan tangan Agarish gimana, anaknya udah nyibukin diri sendiri sekarang buat ngilangin salting.

sederhana tapi Agarish suka.

“aku pilih semuanya boleh gak?”

“boleh, banget malah. kalo kamu mau sama tokonya juga aku beliin.”

Agarish ngedengus, “stop it, aku pilih yang ini sama ini. kamu mau yang mana?” mending Agarish nyari topik lain dah.

Aarav natap tuxedo yang tadi dipilih sama Agarish, “samain aja.” ya meskipun akhirnya tetep gimana Agarish sih.

yang lebih muda cuman bisa senyum pepsodent, manusia kelewat bucin ya gitu.

matanya ngalih natap mbak yang dari tadi jadi nyamuk, “mbak saya pilih ini sama yang ini ya? bungkus terus kirim ke alamat ini.”

Change of Souls [ Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang