hai, el kembali.
niatnya sih, el tuh mau update tadi malem. tapi malah ketiduran :(
jadi nya sekarang deh.
typo? tandai!!
hehe.oke
selamat membaca 🐦-----
Agarish udah ada dikelasnya, duduk sendiri di bangku paling pojok.
soalnya muridnya emang ganjil.
tapi gapapa, Agarish suka kok. soalnya Agarish emang ga terlalu suka sama orang yang menurutnya asing.
ngomong-ngomong, Agarish udah pindah kelas ya. dia pindah ke IPA 2.
harusnya sih IPA 1, cuman dia nolak.
soalnya si Lauranjing juga ada di IPA 1.
males dia kalo harus se kelas sama ulet keket modelan si Laura.
dia lagi anteng mainin ponsel sambil dengerin lagu pake earphone. saking fokusnya, sampe dia ga nyadar kalo kelas udah penuh sama murid-murid.
bahkan, Keval aja udah duduk di sebelahnya.
iya Keval, ia sekelas sama Agarish.
gimana ga seneng tu bocah.
ku ciptakan sebuah lagu
lagu terakhir untukmu
lagu yang penuh emosi
tentang betapa hancur hatikunah, jadi Agarish tuh lagi dengerin lagu yang judulnya 'lagu terakhir untukmu'. tau ga? itu loh yang dinyanyiin sama last child, tau kan?
ya pokoknya itu deh.
Agarish bahkan ga nyadar kalo dia ngikutin bait lagu, terlalu menghayati sih.
sedangkan yang lain? mereka terperangah pas denger Agarish nyanyi. beberapa murid yang lagi ribut aja ngedadak diem, yang diem aja makin diem.
eh, gimana ceritanya yang diem makin diem?
pokoknya kelas tiba-tiba jadi hening.
ya gimana ya, meskipun Agarish nyanyi nya ga kenceng. tapi masih kedengeran lah ya.
terus yang lain juga nyuruh yang berisik diem.
makanya kelas hening.
bila nanti kau dengarkan lagu ini
yang ku buat walau tiada ku mengerti
alasan yang membuat kau pergisumpah deh. demi apapun, mereka terlena sama suara Agarish.
ADEM BANGET WOY!
mereka baru tau kalo Agarish ternyata memiliki bakat tersembunyi. dari rumor yang anak IPA 2 denger sih, Agarish itu katanya ga punya bakat apa-apa.
dan ternyata emang bener.
kalo rumor itu hanya sebatas rumor.
buktinya Agarish bisa nyanyi, mana suaranya merdu banget. lembut halus gimana gitu.
fiks pokoknya. kalo ada lomba nyanyi, mereka bakalan ngajuin Agarish buat tampil.
titik ga pake koma.
Agarish tuh pake earphone cuman sebelah, tapi gara gara cuman fokus sama lagu, jadi dia ga nyadar kalo udah jadi pusat perhatian satu kelas.
bahkan guru yang mau ngajar aja diem di ambang pintu pas denger Agarish nyanyi.
sungguh di luar nayla Agarish ini.
biarlah kenangan yang jadi bukti
betapa berartinya kau untukku
KAMU SEDANG MEMBACA
Change of Souls [ Tahap Revisi ]
Teen Fictionsemuanya berubah sejak saat itu. entah apa yang terjadi pada Haizal, namun sikap serta sifatnya berubah hanya dalam satu malam. warning!!! bxb content!! homophobic? don't read it and skip it. harsh word!! semua ini hanya fiktif belaka, tidak ada san...