AGARISH up lagi nih.
typo? tandai guis
selamat membaca wan kawan.-----
hari berganti, dan pagi ini Agarish udah siap sama seragam sekolahnya. matanya ngelirik sebentar ke arah jam tangan yang udah bertengger manis dilengannya sebelum balik natap ke arah cermin lagi. satu tangannya gerak buat ngerapiin rambut surai madunya.
“perfect,” ucapnya bangga. “ganteng banget lo Ris, heran gue sama Keval yang bilang kalo gue gemesin, ganteng gini dikata gemes?” abis ngomong gitu, Agarish jalan ke arah dimana tasnya dia simpen, gak lupa juga buat ngambil ponselnya terus mulai ngelangkah ninggalin kamar. tentu aja abis ngunci pintu.
jalan ke arah tangga buat ke lantai bawah.
pas di undakan tangga terakhir, bisa dia liat di meja makan, semua keluarganya udah pada sarapan duluan, tanpa nungguin dia.
keluarga edan, pikirnya.
Luke noleh ke arah Agarish, terus dia senyum tipis pas ngeliat sang adik berdiri di ujung tangga. tapi sayang, senyumnya gak bertahan lama pas matanya bersi tatap sama Agarish yang cuman natap dia dirinya tanpa ekspresi.
ucapan Agarish semalem mampu ngebikin dia tertampar, seberapa gak pedulinya dia sama sang adik.
Luke tersenyum kecut, sekarang dia sadar. gak bakalan ada lagi binar cerah dimata Agarish, gak ada lagi binar harapan yang selalu dia lihat, gak ada lagi sifat manja Agarish yang selalu ngerengek sama ngeganggu hari-harinya, gak ada celotehan random yang keluar dari bibir plump itu.
yang ada sekarang cuman wajah datar tanpa ekspresi, tatapan mata yang selalu tenang tapi sayangnya dia sama sekali gak bisa nebak arti dari tatapan itu.
Agarish yang sekarang itu terlalu misterius sama Untouchable. rasanya kayak Agarish ngebuat benteng kokoh sama tinggi gak kasat mata yang gak dapat dia lewatin.
Luke ngerinduin adiknya yang dulu.
andai waktu bisa diulang, dia mau ngerubah semuanya.
andai saja.
Agarish sadar kalo dari tadi abang pertamnya itu natap dia, tapi Agarish milih buat acuh terus jalan ngelewatin ruang makan buat ke dapur. tanpa noleh sedikit pun. “kak Laras kak Laras,” panggilnya riang.
“eh Aga,” Laras senyum pas ngeliat ada kehidupan dalam diri Agarish. “mau langsung berangkat? ga sarapan dulu?” Laras balik fokus sama pekerjaannya.
Agarish ngangguk, “iya nih kak, mau menikmati angin pagi.” bahasanya. si manis ngejawab pake cengiran khas seorang Agarish.
kepala Agarish celingak-celinguk, “cari ibu Ga?” tebak Laras yang dibales pake anggukan cepet sama Agarish.
“ibu lagi di taman belakang tadi,” beritahunya. Agarish ngangguk lagi, “yaudah, Aga pergi aja deh. dah kak Laras, Aga pamit mencari ilmu dulu.” Agarish nyondorin tangannya bikin Laras ngernyit bingung, “salim kakak ku sayang.” jelasnya.
Laras tersenyum geli, “kamu ini ada ada aja, tangan kakak kotor loh,” balasnya sambil ngangkat dua tangannya. “udah berangkat langsung aja sana, kesiangan kakak mampusin kamu.”
delikan Agarish berikan buat Laras, “ya ya ya. Aga pergi, jangan kangen. kata dilan kangen itu berat, jadi biar dilan aja.” balasnya ngawur sebelum pergi ninggalin dapur pake tawa kecil yang ngiringin langkahnya.
tapi yang gak Agarish sadar itu, dari awal dia ngelewatin meja makan, semua tatapan mereka berpusat sama dia, natap interaksi keduanya pake tatapan iri sama benci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change of Souls [ Tahap Revisi ]
Подростковая литератураsemuanya berubah sejak saat itu. entah apa yang terjadi pada Haizal, namun sikap serta sifatnya berubah hanya dalam satu malam. warning!!! bxb content!! homophobic? don't read it and skip it. harsh word!! semua ini hanya fiktif belaka, tidak ada san...