COS - 16

21.9K 1.7K 52
                                    

double up ✔️
semoga suka.
don't forget to vote, comment and follow this account.
typo? tandai!!!

selamat membaca.

-----

karena kondisi koridor lagi hening, udah pasti ucapan Laura kedengeran.

mereka yang denger pun pastinya bingung dong.

“kamu ngomong apa sih Lau?” bingung Devan, dia bantuin Laura buat berdiri.

soalnya bentah ngesod dia.

bukannya jawab, Laura malah nangis. “hiks maaf, maafin Laura kalo Laura ada salah.” tangisnya yang bikin mereka makin bingung. “tapi kak Haizal gak harus kayak gini juga sama Lau,” masih ngelanjutin aktingnya.

“tolol.” Jergan yang liat di belakang gedeg sendiri. ”disini gak ada Agarish, btw.” celetuk Shaka yang mulai jengah.

ya gimana? orang jarak mereka sama Agarish aja jauh gitu, gimana mau nabrak?

denger ucapan Shaka bikin Laura dongakin kepalanya, pas liat dia melotot gak terima.

“kenapa jadi gini?” batinnya gusar.

“lo mau fitnah Agarish, Lau?” setelah beberapa menit mencerna kejadian, Mark baru paham.

Laura yang ditanya gelagapan, “nggak kak. aku kira tadi kena tabrak, tau nya aku nginjek tali sepatu sendiri.” cicitnya mencari pembelaan.

mereka langsung liat ke arah sepatu Laura. “tapi Lau, kamu pake sepatu yang gak ada talinya.” jelas Harlan.

Laura? jangan ditanya, dia udah malu tujuh turunan.

“sialan!” geramnya.

Agarish yang liat drama di depan terkekeh seram, abis itu gelengin kepala. “kalo bosen idup itu bilang, bukan ngusik hidup orang.” abis itu dia ngelengos, lanjut ke kantin.

di ikutin sama Asta juga Al yang natap tajam Laura.

enak banget saudara mereka di fitnah gitu aja.

bitch.” itu Alderio.

terus lanjutin jalan ngikutin abang-abang nya.

ninggalin koridor yang ricuh liat kelakuan Laura.

“gue baru tau kalo laura ternyata semunafik itu,”

“bener tuh, pake mau fitnah Agarish segala.”

“polos polos bangsat ya bund.”

“cih, najis muka dua.”

“kalo gue yang jadi Agarish, udah gue jadiin geprek dia.”

“muka nya sok polos, padahal minta di polosin.”

“manusia kayak dia mah gak pantes ada disini.”

“black warrior juga. percuma ganteng tapi gak bisa bedain mana yang bener mana yang salah.”

“nah bener tuh, gue udah dari lama gak suka sama Laura.”

dan bla bla bla.

dari pada nanggung malu, mereka lebih milih buat pergi.

ninggalin Laura sendirian.

apalagi Jergan, Shaka sama Tian. meskipun Tian gak ngomong apa-apa, tapi dia udah nanggung malu dari tadi.

makin gak suka dah tuh mereka sama Laura.

•••

“kemana aja kalian? lama amat buset,”

Change of Souls [ Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang