COS - 34

16.7K 1.5K 39
                                    

Agarish kembali.

sebenernya ini book masih panjang, tapi el milih buat pake alur cepet.

gapapa ya? hehe

selamat membaca.

-----

Agarish sama Asta lagi jalan di koridor, berdua.

mereka mau ke kantin.

ini udah jam istirahat btw.

kenapa cuman berdua? soalnya Al sama Keval udah sibuk sama pacar mereka masing-masing.

kalo Asta sih, pacarnya hari ini gak masuk. gak tau juga kenapa, gak penting.

mereka lagi cerita cerita random gitu, maklum Asta sama Aga kalo udah bareng emang gak pernah bareng.

pas lagi jalan, tiba-tiba ada yang nyamperin mereka. “Agarish, lo dipanggil guru BK.” Agarish sama Asta saling tatap, bingung aja gitu.

kenapa tiba-tiba di panggil.

tapi gak ayal Agarish ngangguk, “thanks.”

“napa lagi deh, baru juga gue masuk.” Agarish sama Agasta muter arah, yang awalnya mau ke kantin jadinya harus ke ruang BK.

Agasta ngendikin bahu, “ya mana gue tau lah.”

“awas aja kalo gak penting, gue mutilasi tu guru.”

“bakar aja bakar,”

“mending rebus aja di air mendidih,”

“abis itu cincang, terus bakar.”

“lumayan, kesayangan gue dapet makanan.”

:)

Agarish masuk ruang BK sama Asta yang ngintil di belakangnya. dia bisa lihat, kalo ada Laura sama gak tau siapa, Agarish gak tau sama gak mau tau.

“kenapa?” Agarish duduk tenang, gak beda jauh sama Asta. malahan dia mah nyantuy.

“begini, Laura membuat laporan kalau kamu sudah membully dia.” jelas pak Ahmad, selaku guru BK.

si kembar dua auto noleh, terus ngeliat penampilan Laura. “dih, kenapa tuh penampilan?” heran Agarish.

ya gimana ya? penampilan Laura jauh dari kata rapi. rambut acak-acakan, seragam kotor, muka penuh sama memar.

pokoknya udah kek korban kecelakaan.

“jangan sok gak tau kamu, kamu kan yang udah nge-bully Laura?” serobot pria paruh baya yang Agarish gak tau siapa namanya.

Agarish ngerutin dahi bingung. “lah, iya emang Lau? padahal gue belum mulai loh.” ia ngasih seringai kecil bikin Laura tegang.

serem soalnya.

“ngomong-ngomong, baju lo kekurangan bahan? keluarga lo udah bangkrut apa gimana? sampe beli baju layak pake aja gak bisa,”

kenapa Agarish ngomong gitu? soalnya baju Laura ketat banget, sampe lekukan tubuhnya aja keliatan jelas, rok nya juga pendek banget.

persis kek mau open BO.

“lah, Draxon kan emang otw bangkrut Ga. kan lo sendiri biang keladinya,” Asta auto nyeletuk pas denger omongan Agarish.

“eh iya juga ya.”

“jadi, kamu yang udah bikin perusahaan Draxon bangkrut?” Agarish ngangguk denger pertanyaan Laura. “iya gue, kenapa? gak terima? ya pasti sih, kan jadinya gak bisa diporotin lagi.”

Change of Souls [ Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang