COS - 32

17.2K 1.4K 13
                                    

🔥🔥🔥

-----

ini udah 3 hari dari kejadian.

dan Agarish masih di rumah sakit.

yes, betul. Agarish koma.

tapi gapapa, biarin aja. mungkin Agarish capek, jadi biarin dia istirahat dulu.

“Aga, adeknya abang. kapan bangun hm? kamu gak kangen abang emang?”

yang sekarang ada di ruang rawat inap itu abangnya Agarish asli sama Asta.

cuman Asta lagi ke kantin.

jadinya cuman satu orang.

gak lama pintu kebuka dari luar, “eh. ada bang Ken.” Ken atau Kennath noleh dan ternyata yang masuk itu Keval sama temen temen sekelasnya.

gak banyak sih.

dia cuman ngangguk, “gimana? udah ada perubahan?” Keval berdiri di sebelah kiri ranjang Agarish.

depannya ada Ken.

Ken ngehela nafas berat, abis itu ngegeleng. “belum.”

mau tau kenapa Ken bisa ada disana? itu karena dia nyuruh bawahannya buat ngawasin Asta sama Al.

dia tau kalo ke-dua adiknya itu gak akan gegabah, apalagi sampe pindah sekolah.

kalo gak ada hal yang penting.

dan sekarang dia tau.

kalo Agarish masih ada di dunia ini.

pas denger kabar Agarish di rawat, Ken sama Gala kalang kabut.

mereka langsung nyusul ke rumah sakti.

bikin Asta sama Al kaget, terus dia nyeritain semuanya.

orang tua mereka juga udah tau kok, cuman karena mereka masih di luar negeri dan baru nyampe besok pagi, jadinya belum bisa jenguk Agarish.

“Asta mana bang?” Keval celingak-celinguk nyari orang yang gampang emosi itu.

“apa lo nyari gue!?” kan apa kata Keval?

Keval mendengus, “gak.”

“dih.”

Ken cuman ngusap dada sabar, “udah jangan berisik. ini rumah sakit,”

“yang bilang ini pasar malem juga siapa,” Ken langsung natap Asta tajam bikin dia nyengir ga jelas. “hehe peace bang.” Ken cuman geleng kepala dengernya.

Asta emang agak lain.

“Alderio mana?”

“pulang dulu katanya, ganti baju.” Ken ngangguk.

yang lain cuman diem nyimak.

“abang denger denger, perusahaan keluarga Draxon otw gulung tikar. siapa yang lakuin?”

Change of Souls [ Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang