el up lagi nih hehe.
menurut kalian gimana?happy reading 💎
-----
Mark nyamperin Agarish yang lagi duduk di meja makan, terus duduk di sebelahnya.
dia juga ngeliat kalo idung sama mata Agarish merah.
kek abis nangis.
padahal dia keselek air, soalnya kan diomongin. :)
Agarish gak nyadar kalo ada Mark disebelahnya, dia sibuk netralin nafas soalnya.
kek abis lari maraton aja, padahal cuman keselek air.
dia berdiri, mau nyimpen air dingin yang dia bawa ke dalam kulkas.
masih sama muka merahnya.
Mark yang ngeliat cuman ngehela nafas berat.
terus nyamperin Agarish yang lagi berdiri ngebelakangin dia.
pas Agarish balik badan, dia langsung ngukung Agarish pake tangannya.
Agarish sendiri jangan ditanya. dia pastinya kaget, ni anak satu ngapain disini? itu pikiran Agarish.
jadinya dia cuman ngerjapin matanya bingung.
“kenapa?” Agarish bertanya dengan santai, mukanya gak ada gugup atau salting sama sekali.
beda pokoknya sama Agarish yang dulu.
ya iya lah, orang beda jiwa.
kalo kalian bakalan salting gak?
hehe. :)
“lo gapapa?” bukannya ngejawab, malah balik nanya bikin Agarish makin bingung.
“hah?” bingung Agarish. “emang gue kenapa?” lah dia gak tau apa-apa tiba-tiba ditanya gitu.
ya bingung lah anjir.
“Laura!” Agarish makin bingung. ni human satu kalo ngomong kenapa setengah-setengah?
tapi abis itu ngangguk kecil, “gapapa. biarin aja,” acuhnya seolah tak terjadi apa-apa.
tangan kanan Mark yang ada di sebelah kepala Agarish terangkat, mengelus lembut pipi Agarish. “beneran?” tanyanya lagi. sekarang pake suara husky nya.
anjay, damage nya bukan maen.
Agarish cuman ngangguk doang, gak ngasih respon apa-apa.
tangan Mark yang awalnya ngelus pipi, sekarang malah pindah deket bibir nya Agarish.
Agarish? dia mah biasa aja tuh. malahan yang deg-degan itu yang ngelus alias Mark.
Mark baru tau kalo wajah Agarish lembut sama lucu bin gemes gini. mana bibirnya bentuk hati lagi.
kemana aja dia selama ini? :(
ngeliat Mark ngelamun bikin Agarish makin bingung, ni anak gak kerasukan setan kan? batin Agarish.
“kenapa?” sekarang Mark yang nanya.
“kenapa apanya?”
“kenapa lo berubah? lo gak cerewet kayak biasanya.”
Agarish muter bola matanya malas, “terus lo jadi bisu kayak biasanya?” dia natap tepat di bola mata Mark.
Mark sendiri terlena liat bola mata Agarish.
pas Agarish mau pergi, dia liat bayangan di belakang Mark.
ternyata oh ternyata, dia Laura.
“gue jailin gapapa kali ya?” ngapain pake mikir segala coba? padahal tinggal gas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change of Souls [ Tahap Revisi ]
Teen Fictionsemuanya berubah sejak saat itu. entah apa yang terjadi pada Haizal, namun sikap serta sifatnya berubah hanya dalam satu malam. warning!!! bxb content!! homophobic? don't read it and skip it. harsh word!! semua ini hanya fiktif belaka, tidak ada san...