COS - 11

24.2K 1.8K 75
                                    

whatsapp eperibadi.
gimana sama hari ini? bad or no?
but it's okay, u're doing your best all.
be happy always.

typo(s)? tandai.

⚠️ selamat membaca ⚠️

-----

sekarang udah sore, Agarish juga udah bangun, tapi masih sama muka bantalnya. Agarish tuh sebenernya masih ngantuk, cuman ga bisa tidur lagi. soalnya di lantai bawah berisik banget.

ganggu orang tidur aja.

“berisik banget anjing.”

Agarish membawa kakinya dengan malas menuju kamar mandi, tapi pikirannya sibuk sendiri.

iya, sibuk milih antara mandi atau nggak.

“mandi aja lah, sekalian keluar.”

terus masuk kamar mandi. soalnya dia dari tadi diem di pintu, belum masuk.

ga lama pintu kamar mandi terbuka, terus Agarish keluar udah siap sama baju santainya.

Agarish cuman pake baju kaos warna item yang dibalut sama kemeja, terus celananya jeans warna item.

terus dia jalan ke cermin, ngaca dulu bentar sambil benerin rambutnya yang agak berantakan.

“gila, makin cakep aja gue.” tangannya ngacak ngacak rambut sendiri.

terus, gunanya dia ngebenerin rambut buat apa ya?

tau.

dia ngambil sepatu warna putih yang emang deket sama lemari, terus di pake. ga lupa ngambil jam tangan terus make parfum, biar makin wangi katanya.

ngerasa udah perfect, Agarish mulai keluar kamar. tenang, hp sama kunci motor udah Agarish bawa kok.

dia mulai turun ke lantai bawah, otaknya ga berhenti mikir. dia yang udah ganteng gini mau kemana?

saking fokusnya, sampe ga nyadar kalo dia udah ada di ruang tengah. mana di liatin sama black warrior lagi.

“mau kemana lo?”

dapet pertanyaan tiba-tiba ya jelas bikin Agarish kaget, terus balik ke dunia nyata.

meskipun wajahnya datar, tapi hatinya ga berhenti misuh.

pokoknya dia kesel karena di kagetin.

padahal salah dia sendiri. :)

Agarish cuman ngelirik sekilas, “kepo.” abis itu lanjutin jalan lagi buat keluar rumah.

tapi, ada aja gangguan.

“em, kak Izal. Lau boleh minta tolong gak?”

Agarish berdecak, makin kesel dia tuh. “apa?” jawabnya. mana ketus lagi.

Laura ngeliat Agarish pake takut gitu, “em itu, Lau boleh em—” mana ngomongnya ga bener.

“buruan bangsat, lama amat lo.” makin meradang lah Agarish.

“biasa aja dong, kalo ga ikhlas ya bilang. bukan kek gitu sama Lau.” bela Devan. siapa lagi kalo bukan dia?

“emang gue gak ikhlas, kenapa hah? gak terima?”

“anjing lo. lo manusia apa bukan sih? ga punya hati banget!”

Agarish? dia mah bodo amat. malah dengan enteng ngejawab, “bukan tuh, gue kan malaikat mau lo.” mana auranya ga main main cuy.

Change of Souls [ Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang