ekhem.
el up nih.
selamat membaca.
-----
abis libur satu hari.
sekarang mereka udah mulai ngejalanin aktivitas seperti biasa.
yaitu sekolah.
Agarish lagi jalan turun tangga, mau ke meja sarapan.
dia udah siap sama seragamnya.
emang ya, kalo Agarish udah balik lagi ke kediaman Clain, dia auto jadi rajin lagi.
hawa nya beda kali ya?
“good morning.” sapanya pas udah duduk di kursi.
“morning too,” jawab yang lain.
“pagi.” kalo yang ini emang demen beda sendiri.
namanya juga Agasta.
“sekarang kita mulai sarapannya.” daripada denger anaknya adu bacot lagi, Dewa lebih milih buat mulai sarapan aja.
sarapan di mulai dengan khidmat, dua bacot lagi anteng soalnya.
gak lama mereka kelar makan, “Asta berangkat.” Agasta berdiri terus ngambil tas nya yang ada di kursi. “kita juga.” sahut yang lain.
Dewa sama Alen ngangguk, “iya. hati-hati dijalan, jangan kebut-kebutan, terutama kamu Aga.”
Agarish yang dikasih wejangan cuman senyum pepsodent, “siap kanjeng ratu.” dia pose hormat.
“yaudah gih berangkat.”
abis itu mereka berangkat ke sekolah.
•••
“akhirnya, hidup gue tenang juga.” Agarish lagi jalan di koridor sekolah, sendirian.
yang lain gak tau kemana.
gak jarang dia ngebales sapaan orang yang nyapa dia.
dia mau ke kelas.
jangan nanya kenapa dia gak bareng sama yang lain.
“Agarish!”
ngerasa ada yang manggil, Agarish berhenti terus noleh ke asal suara.
dan ternyata yang manggil dia itu, Giselle. orang yang suka nge-bully Haizal dulu.
“ada apa?” Giselle cuman nunduk, dia gak berani natap Agarish. “ada hal penting?”
Agarish bisa liat kalo Giselle ngehela nafas dulu, “gue mau minta maaf.” Giselle dongakin kepalanya terus natap Agarish.
Agarish diem, dia masih ngecerna semuanya. “gue harus gimana, Zal?” dia bimbang sendiri.
kalo dia maafin, tapi kan bukan dia yang di bully, bukan Agarish yang berhak dapet kata maaf itu, ya meskipun pernah itu pun sekali
tapi kalo gak dimaafin, dia juga bingung.duh, ini Agarish pengen jadi batu aja rasanya.
“Haizal, please bantu gue.”
Agarish ngehela nafas, “gue maafin.” gak tau juga, dia ngerasa instingnya nyuruh buat ngemaafin.
Agarish cuman ngikut doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change of Souls [ Tahap Revisi ]
Fiksi Remajasemuanya berubah sejak saat itu. entah apa yang terjadi pada Haizal, namun sikap serta sifatnya berubah hanya dalam satu malam. warning!!! bxb content!! homophobic? don't read it and skip it. harsh word!! semua ini hanya fiktif belaka, tidak ada san...