COS - 2

35.2K 2.3K 62
                                    

aga comeback.
[ happy reading ]

-----

A

garish naik ke atas motor miliknya yang baru aja dia beli kemarin, terus baru nyampe tadi pagi. uang? tenang aja, Agarish udah ngebobol ATM miliknya sendiri terus mindahin seluruh uangnya ke ATM milik Haizal..

kalo kalian nanya kenapa Haizal punya kartu ATM, entah Agarish juga gak tau, terus gak mau tau juga dia.

Agarish ngelajuin motornya diatas rata-rata, ninggalin kediaman Draxon yang menurutnya amat sangat memuakkan. tanpa peduli sama tatapan para saudaranya yang natap dia pake tatapan kaget lagi.

Agarish ngehentiin motornya pas udah nyampe diparkiran SMA Neo. sebenernya jarak antara kediaman Draxon sama Neo itu bisa dibilang lumayan jauh terus ngebutuhin sedikit banyak waktu biar gak telat datang.

tapi itu gak berlaku buat Agarish yang punya title penguasa jalanan gegara skill dia yang gak bisa diraguin lagi.

seluruh atensi murid Neo langsung natap ke arahnya, banyak yang berspekulasi kalo Agarish itu murid baru.

bisik-bisik juga mulai kedengeran, meskipun gak bisa disebut bisikan sih, soalnya masih kedengeran jelas sama Agarish.

Agarish ngedengus pelan, tapi abis itu dia gak peduli. terserah mereka aja lah. toh dia juga udah biasa jadi pusat perhatian.

tanpa merduliin celotehan gak bermutu dari mereka, Agarish lebih tertarik buat ngeliat sekolah yang jadi salah satu aset milik keluarganya as Clain.

not bad. pikirnya.

dengan santai Agarish ngelepas helmnya, Ia juga ngacak ngacak rambut surai madu miliknya. maklum, itu kebiasaan Agarish dulu pas masih diraga nya sendiri.

abis itu turun dari motor, ngabain tatapan semua orang yang mandang dia terpesona, terkejut sama lain-lain. tapi ada juga sih yang natap dia sinis.

bodo amat is Agarish style.

kaki jenjangnya mulai ngelangkah ngelewatin koridor yang udah penuh sama siswa-siswi Neo yang sekarang lagi natap dia pake beragam jenis tatapan.

kalo dulu, mungkin Agarish bakalan jalan sambil nunduk. tapi sekarang mah beda lagi, dia kan bukan Haizal yang dulu.

he is Agarish .

dengan pandangan yang menatap lurus kedepan, aura kepemimpinan yang kuat, tatapannya yang tenang namun tajam, ngebuat beberapa orang dilewati nya ngerasa segan sama aura yang dikeluarin Agarish.

abis ngelewatin beberapa kelas, sekarang Agarish berhenti di depan pintu yang tertutup rapat.

X IPA 4

“goblok banget lu Zal, padahal pinter tapi malah milih pura-pura bodoh buat ngambil perhatian mereka.”  gerutu Agarish pas ngeliat kelas yang bakalan dia tempatin.

“ini mah gue harus pindah, bisa diolok-olok sama Asta kalo dia tau gue masuk IPA 4.” monolognya.

tangannya udah siap buat membuka knop pintu.

byurrr

pas pintu kebuka, satu ember air yang Agarish gak tau bekas apa nyiram tubuhnya. seketika gelak tawa kedengaran jelas ditelinga Agarish.

“duh, Haizal kok mandinya di sekolah? oh iya lupa, dia kan miskin. pasti di rumahnya ga ada air.” ejek seorang siswi yang emang selalu ngebully Haizal.

Change of Souls [ Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang